200 Petenis Junior Ikuti Kejuaraan Tenis IMTC Ser-2 Palembang, Berikut Daftar Juaranya

200 Petenis Junior Ikuti Kejuaraan Tenis IMTC Ser-2 Palembang, Berikut Daftar Juaranya

IMTC Seri 2 di Jakabaring Sport City Palembang disupport Gubernur Sumsel H Herman Deru--

200 Petenis Junior Ikuti Kejuaraan Tenis IMTC Ser-2 Palembang, Berikut Daftar Juaranya

PALEMBANG- SUMEKS.CO - Sebanyak 200 petenis junior dari 20 provinsi dan 39 daerah seluruh  Indonesia mengikuti Kejuaraan Nasional Tenis Junior Piala Ahmad Moerid  2023. 

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC)  memperebutkan Piala Ahmad Moerid di Venue Tenis Jakabaring Sport City Palembang tanggal 30 Mei-3 Juni 2023. Khusus di Palembang ini merupakan seri 2.

Kejuaraan Tenis Junior ini mempertandingan 5 kelompok umur (KU) usia 10,12,14,16 dan 18 tahun baik Putra dan Putri Dengan nomor pertandingan Tunggal dan Ganda. 

BACA JUGA:Lagi, Pelayanan Buruk SEA Games 2023 Kepada Atlet Indonesia, Saat Pengalungan Medali Emas Tenis Gelap Gulita

Irawati Moerid yang merupakan Founder dari Irawati Moerid Tennis Competition meyampaikan sasaran yang ingin di capai dari kejuaraan tennis ini, adalah keadilan sosial bagi seluruh petenis junior Indoensia.

Kedua agar ada pemerataan kompetisi yang maksimal di daerah-daerah sehingga kejuaraan tidak hanya terpusat di pulau Jawa saja.  

BACA JUGA:Cik Ujang Hadiri Welcome Party Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup XI 2023

Irawati Moerid adalah mantan Petenis Putri Nasional di era tahu 1990 an, berbagai gelar bergensi telah diraihnya seperti Medali Dua Emas Sea Games , 1 Emas Sea Games 1997, Medali Perak Asian Games 1990 dan berbagai gelar lainnya. 

Lanjut Irawati,  dengan komptesi seperti ini diharapkan empat atau lima tahun mendatang dalam seleksi untuk pemain tennis nasional akan muncul petenis-petenis dari pulau sumatera.

Baik untuk Sea Games maupun Asian Games karena tidak ada seorang juara tanpa kejuaraan. 


Berikut daftar juara IMTC Seri 2 Plembang--

Adapun pilihan memilih di Venue Tennis Centre Jakabaring Sport City Palembang karena fasilitas yang begitu lengkap baik dari lapangan pertandingan yang  banyak dan sudah bertarap internasional.

Seperti  fasilitas penginapan maupun lokasi kota palembang yang sangat strategis dan mudah dijangkau darimana pun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: