Yuk Join! Club Wenz Tennis Partner Gelar Fun Game Tennis For Beginer

  Yuk Join! Club Wenz Tennis Partner Gelar Fun Game Tennis For Beginer

Club Wenz Tennis Partner, bakal menggelar Fun Game Tennis For Beginer, di Lapangan Tenis Indoor, Jakabaring Sport City, pada 3 Desember 2023. --dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Khabar menarik bagi petenis pemula. Club Wenz Tennis Partner, bakal menggelar Fun Game Tennis For Beginer, di Lapangan Tenis Indoor, Jakabaring Sport City, pada 3 Desember 2023. 

Turnamen ini terbuka untuk peserta pemula. Untuk pendaftaran dapat dilakukan mulai hari ini dengan menghubungi contact person 0812-7815-6060.

Ketua Pelaksana Fun Game Tennis For Beginer, Wendy Dwi Ciptadi mengatakan uang pendaftaran hanya Rp200,000 per peserta. 

“Kita mengadakan Fun Games Tenis ini untuk mengajak seluruh peserta pemula atau yang masih amatir untuk merasakan atmosfer pertandingan secara profesional dengan menggunakan lapangan yang telah standar internasional,” kata Wendy saat dihubungi SUMEKS.CO pada, Jumat, 1 Desember 2023.

BACA JUGA:Kejurnas Tennis Gubernur Sumsel Cup 2023 dan Gerakan 1000 Raket yang Dihadiri Firli Bahuri

Wendy juga menyebutkan untuk peserta yang masih pemula tidak perlu takut untuk mendaftar, karena acara santai, semua orang bisa bermain.

“Jadi peserta tidak hanya bertanding, namun juga ada games-games seru yang tidak boleh dilewatkan,” ujarnya.

Disinggung mengenai hadiah, Wendy secara tegas menyebutkan Fun Games Tenis menyiapkan total hadiah hingga puluhan juta.

“Untuk hadiah sendiri hingga puluhan juta, bahkan setiap peserta akan mendapatkan fasilitas berupa coaching clinic, foto dan video kegiatan, hadiah hiburan dan doorprice,” jelasnya.

BACA JUGA:Ini Deretan Nama Pemenang Kejurnas Tennis Gubernur Sumsel Cup 2022

Peserta Fun Games Tenis tergabung dalam kelompok umur atau open clas bebas, namun khusus pemula. 

Sistem pertandingan menerapkan setengah kompetisi, sehingga setiap peserta berkesempatan bertandingan sebanyak dua kali dan empat kali jika sampai final.

“Untuk semua masyarakat Kota Palembang yang masih pemula dan ingin merasakan asiknya bermain tenis secara profesional tidak ada salahnya bergabung di Fun Game Tennis For Beginer,” ajak Wendy.

Indonesia Sisahkan 2 Wakil di Perempat Final Syed Modi India International 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: