Kabar Gembira, Ayo Ikuti Kejurnas Tenis Junior IMTC di Jakabaring Sport City Palembang

Kabar Gembira, Ayo Ikuti Kejurnas  Tenis Junior IMTC di Jakabaring Sport City Palembang

Kejurnas Tenis Junir bertajuk IMTC seri 1 di Lapangan Tenis Jakabaring Sport Center Palembang.--

PALEMBANG- SUMEKS.CO, Ini kabar baik untuk pencinta tenis Junior Kelompok Umur (KU).

Akan digelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior Seri 1 Palembang, Sumsel, mulai 1-5 Maret 2023 di Lapangan Tenis Jakabaring Sport Center Palembang.

Menurut Koodinator Pertandingan di Sumsel Bambang Harsono, Kejurnas Tenis Junior ini bertajuk Irawati Moerid Tenis Competition (IMTC).

Katagori yang djpertandingkan, KU 12, KU 14, KU 16, dan KU 18. " Tunggal dan ganda putra putri," jelas Bambang Harsono kepada sumeks.co. ''Dan batas akhir pendaftaran 24 Februari 2023,'' tambahnya.

Pendaftaran tunggal dan ganda: Rp 350.000, free T-shirt by IMTC Included.

Bambang Harsono, yang juga pelatih senior Sumsel ini mengatakan, digelarnya event tenis junior ini untuk menggairahkan kompetisi tenis junior di Sumsel dan sekitarnya. 

Semakin banyak pertandingan tenis digelar akan semakin banyak calon petenis-petenis muda yang muncul. Sehingga bisa bersaing dengan petenis daerah lain.

Event IMTC, sudah banyak digelar di daerah lain. Dan ini kali pertama IMTC di Palembang Sumsel.

Bambang Harsono telah berkoordinasi dengan direktur pertandinngan, IMTC. Dan Mendapat suport penuh dari mantan pentenis nasional Irawati Moerid.


Pelatih senior Palembang Bambang Harsono bersama siswa tenis lapangan. Foto: dok sumeks.co--

Mantan karyawan PT Semen Baturaja ini juga menegaskan dirinya merasa terpanggil untuk mengelar event tenis. 

Pertandingan yang digelar ini merupakan salah satu tekadnya untuk berpartisipasi melahirkan pemain tenis masa depan, yang berprestasi. Dan tentunya bisa menjadi harapan besar dalam olahraga tenis lapangan.

“Saya merasa betanggjawab untuk memfasilitasi anak-anak di Sumsel demi prestasi masa depan yang lebih baik. Selain itu, event ini untuk mengisi kegiatan siswa,” tegasnya.

Peserta yang sudah konfirmasi ikut IMTC ada yang berasal dari Malang, Magelang, Jakarta, Babel, Sumsel sendiri, Kendari dan Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: