Daftar Gratis, Hadiahnya Rp100 Juta, Peserta Serbu Kejuaraan Tenis Gubernur Jambi II 2023

Daftar Gratis, Hadiahnya Rp100 Juta, Peserta Serbu Kejuaraan Tenis Gubernur Jambi II 2023

Kejuaraan tenis lapangan gubernur Jambi II 2023 berhadiah total Rp100 juta--

JAMBI- SUMEKS.CO, Luar biasa. Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Jambi II tahun 2023 mulai 26-29 Januari ini diserbu peserta. Pendaftarannya gratis dan berhadiah total Rp100 juta.

Berdasarkan data dari panitia, peserta untuk KU (Kelompok Umur) sekitar 120 orang, Ganda Perorangan 30 orang, Ganda Putri 70 Tahun 14 orang, beregu ganda putra 31 orang. 

Lapangan yang digunakan pertandingan adalah, lapangan tenis Dispora Jambi, Polda Jambi, Lapangan Korem, dan Lapangan Diknas Jambi.

Peserta yang mendaftar mulai dari atlet Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Bengkulu, Lampung, Sumatera Barat (Sumbar), dan DKI Jakarta. ''Dari Sumsel saja rombongan banyak yang berangkat, mulai atlet Lahat, atlet Palembang, Muba, Lubuk Linggau dan kabupaten lain,'' kata pelatih senior Syahruddin kepada Sumeks.co

BACA JUGA:Petenis Putri Kazakhstan Kunci Tiket Semifinal Pertama Australian Open 2023

Gubernur Jambi Cup ini kali kedua digelar. Berdasarkan data, Pelti Jambi Katagori Pertandinganya meliputi: 

1.Nasional Junior (TDP)  KU 12, KU 14, KU 18. 

2.Ganda Putra Prestasi.

3. Ganda Putri jumlah usia 70 Tahun.

4. Beregu Ganda Putra; Jumlah usia 80 tahun (Minimal U 30 Tahun), Jumlah 100 Tahun (minimal Usia 44 tahun), Jumlah usia 115 tahun (Minimal Usia 55 Tahun).

Ketentuan khusus pertandingan, peserta adalah atlet tenis dari provinsi Jambi dan luar provinsi Jambi.

Untuk katagori beregu, tim yang mengikuti kejuaraan adalah tim yang berasal dari provinsi Jambi yang mendapat undangan dari panitia pelaksana.

BACA JUGA:Anda Hobi Tenis Meja? Ikuti JNE Cup 2023

Katagori beregu putra, setiap pemain harus harus berasal dari provinsi asal yang dibuktikan dengan identitas, seperti KTP, SIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: