Amazing, Selebriti Dunia Bersaksi di Kemenangan Novak Djokovic atas Daniil Medvedev di US Open 2023

Amazing, Selebriti Dunia Bersaksi di Kemenangan Novak Djokovic atas Daniil Medvedev di US Open 2023

Novak Djokovic, petenis asal Serbia, sukses menambah koleksi gelar Grand Slam-nya dengan memenangi US Open 2023. Foto-graf : US Open Instagram--

Amazing, Selebriti Dunia Bersaksi di Kemenangan Novak Djokovic atas Daniil Medvedev di US Open 2023

SUMEKS.CO- NEW YORK - US Open 2023 kali ini sepertinya lebih spesial. Para bintang hollywood, nama-nama besar dunia hiburan dan sejumlah tokoh menyaksikan final turnamen tenis Grand Slam paling bergengsi di dunia.

Ya tadi pagi 11 September 2023 adalah Hari ke-14 dari pertandingan  final putra antara peringkat 2 dunia Novak Djokovic, dan peringkat 3 Daniil Medvedev. di Stadion Arthur Ashe Amerika Serikat.

Diantara para selebriti yang hadir, Kylie Jenner dan Timothée Chalamet tampak menarik perhatian dengan pakaian hitam mereka yang serasi.

Sementara itu, Eva Longoria, Jon Hamm, dan Emily Ratajkowski duduk di barisan depan, bersama dengan legenda musik, Sting, dan istrinya Trudie Styler.

Nicole Kidman, mantan istri dari Tom Cruise, hadir bersama suaminya, Keith Urban. 

Sementara itu, komedian Hasan Minhaj, aktris Laverne Cox, presenter Andy Cohen, penyanyi Lea Michele, komedian Ziwe, dan model Emily Ratajkowski juga menjadi bagian dari keramaian.

Tidak ketinggalan, mantan Walikota New York, Mike Bloomberg, aktor Jesse Williams, Alix Earle, dan banyak nama terkenal lainnya duduk dengan cemas menyaksikan pertandingan sengit tersebut.

Sekali lagi, US Open membuktikan bahwa tenis bukan hanya olahraga, tetapi juga sebuah pertunjukan yang menarik bagi semua kalangan, termasuk para bintang dunia. 

BACA JUGA:Juara di US Open 2023, Banting Badan ke Lapangan Cium Orang Tuanya di Tribun Penonton Call Me Coco


Para artis duni dan tokoh saksikan final US Open 2023--

Stadion Arthur Ashe, dengan kapasitas ribuan penonton, menjadi saksi bisu dari pertemuan antara olahraga dan hiburan di hari Minggu yang bersejarah 

Novak Djokovic Menjadi Raja Tenis dengan Gelar ke-24, Menyamai Legenda Margaret Court di US Open 2023

Hasil final US Open 2023? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: