Anthony Ginting Gugur di Babak Pertama Denmark Open 2022, Angkat Koper usai Kalah dari Bintang Muda India

Anthony Ginting Gugur di Babak Pertama Denmark Open 2022, Angkat Koper usai Kalah dari Bintang Muda India

Anthony Ginting terlalu dini angkat koper di Denmark Open 2022 kalah dari bintang muda india, Lakshya Sen, Rabu, 19 Oktober 2022. foto: Twitter/INABadminton--

ODENSE, SUMEKS.CO – Ginting yang merupakan unggulan keenam di turnamen berhadiah total 750 ribu USD (Rp11,5 miliar) ini, tak mampu memberi perlawanan berarti terhadap pemain ranking 8 dunia, bintang muda India, Lakshya Sen.

Pertandingan Ginting vs Sen berlangsung di Lapangan 1 Jyske Bank Arena, Odense Denmark, Rabu, 19 Oktober 2022 malam WIB.

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper terlalu dini dari Denmark Open 2022, meski baru tampil di babak pertama.

Hanya dalam waktu 39 menit, Anthony Ginting kalah dua set langsung dari tunggal India yang baru berusia 21 tahun itu dengan 16-21 dan 12-21.

BACA JUGA:Lapas Kayuagung Ikuti Doa Bersama Sukseskan KTT G20

Rekor pertemuan Ginting vs Sen menjadi 0-3.

Ketiga kekalahan itu dialami Anthony Ginting di tahun ini. Antara lain di German Open 2022, Piala Thomas 2022, dan terbaru Denmark Open. Kekalahan ini membuat Ginting harus angkat koper dari BWF World Tour Super 750 ini.

Dengan demikian baru Jonatan Christie tunggal putra Indonesia yang lolos ke babak kedua atau 16 besar Denmark Open 2022.

Indonesia masih punya harapan pada Shesar Hiren Rhustavito yang malam ini akan menghadapi tunggal Kanada, Brian Yang di Court 3. 

BACA JUGA:Kubah Masjid Jakarta Islamic Center Terbakar Hebat, Warga Histeris

Anthony Ginting belum bisa menghentikan kutukan Denmark Open. Pada edisi 2022 ini, tunggal putra ranking enam dunia itu kembali tersingkir di babak pertama BWF World Tour Super 750 tersebut.

Dengan demikian, dari lima kali keikutsertaannya di Denmark Open, pemain bernama lengkap Anthony Sinisuka Ginting selalu kandas di babak pertama.

Pada Denmark Open 2022, Ginting takluk dari bintang muda India Lakshya Sen.

Pertandingan Ginting vs Sen berlangsung di Lapangan 1 Jyske Bank Arena, Odense Denmark, Rabu (19/10) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu