Bermain Agresif, Anthony Sinisuka Ginting Juarai Singapore Open 2023

Bermain Agresif, Anthony Sinisuka Ginting Juarai Singapore Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting Juara Singapore Open 2023.--

Bermain Agresif, Anthony Sinisuka Ginting Juarai Singapore Open 2023

SUMEKS.CO - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil menjuarai Singapore Open 2023, setelah di partai final, Ginting berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Andres Antonsen.

Pada pertandingan final yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu, 11 Juni 2023 ini, Ginting berhasil menundukkan Antonsen dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-13.

Pada game pertama, Ginting dan Antonsen saling kejar mengejar angka. Di awal permainan, Antonsen berhasil memperoleh angka pertama setelah bola pengembalian Ginting menyangkut di net.

BACA JUGA:Timnas Palestina Menuju Gelora Bung Tomo Surabaya, Ini Daftar Pemainnya

Kedua pemain lalu saling memberikan perlawanan dan saling berebut servis. Poin demi poin keduanya tidak pernah beraelisih jauh. Namun, di interval babak pertama, Ginting berhasil mengungguli Antonsen.

Setelah interval, kedua pemain kembali saling berebut poin. Ginting dan Antonsen juga saling memberikan permainan terbaiknya demi mendapatkan angka.

Dan di akhir pertandingan game pertama,  Ginting pun berhasil menutupnya dengan skor 21-16.

Di babak kedua, performa Ginting sangat luar biasa sejak awal pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan Ginting kepada Antonsen.

BACA JUGA:Live di Sini, Agenda Singapore Apen 2023 Sinisuka Ginting Berpeluang Ulangi Prestasi?  

Alhasil, pada interval babak kedua Ginting memimpin 11-6. Permainan Ginting kembali apik, karena berhasil mencuri poin hingga kedudukan 12-6.

Antonsen sempat memperkecil ketinggalan 7-12 setelah pengembalian Ginting melebar. Namun, setelah itu Ginting kembali ke performa terbaiknya dan leading mendapatkan poin hingga 20-8.

Namun, Antonsen kembali bangkit dan memberikan perlawanan kepada Ginting. Hingga akhirnya Antonsen angka 13-20. 

Dan menjelang akhir laga penutup, bola pengembalian Antonsen menyangkut di net. Sehingga, Ginting berhasil menutup pertandingan dengan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: