Live di Sini, Agenda Singapore Apen 2023 Sinisuka Ginting Berpeluang Ulangi Prestasi?

Live di Sini, Agenda Singapore Apen 2023 Sinisuka Ginting Berpeluang Ulangi Prestasi?

Selanjutnya di partai final Ginting akan melawan Anders Antonsen dari Denmark, laga akan digelar pukul 13.00 WIB. Foto: badmintalk photo--

Live di Sini, Agenda Singapore Apen 2023 Sinisuka Ginting Berpeluang Ulangi Prestasi? 

SUMEKS.CO- Satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melaju ke final, dalam turnamen Singapore Open 2023, dan diperediksi bakal memenangi laga sekaligus mempertahankan gelar juara yang pernah diraihnya tahun lalu.

Ya Sinisuka Ginting yang merupakan unggulan ke-2 dunia ini usai mengalahkan lawannya dari Thailand Kunvalut Vitidsarn unggulan ke-7 dengan 2-1 (19-21, 21-11, dan 6-1).

''Saya bersyukur bisa melaju ke final,''jelas Ginting. Ya lawan cukup ketat, tapi di babak ketiga dia ada kendala bahu dan mengundurkan diri,''tambahnya.

Selanjutnya di partai final Ginting akan melawan Anders Antonsen dari Denmark. laga akan digelar pukul 13.00 WIB.

Dengan lolosnya Ginting  ke partai final, Ginting  akan bertemu dengan wakil Denmark, Anders Antonsen. 

BACA JUGA:Hajar Wakil Jepang, Ginting Juara Singapore Open 2022

Ya Gintingini menjadi jadi satu-satunya wakil Indonesia di final Singapore Open 2023.

Semoga Anthony Ginting menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk memenangkan gelar juara Singapore Open 2023. 

Pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut juga berpeluang mengulangi prestasi tahun lalu dengan menjadi juara di turnamen berhadiah 850 ribu USD tersebut.

Tim Indonesia ketika ikuti Gelar Thailand Open 2023 pekan lalu pulang tanpa gelar. Seluruh wakil Indonesia yang tampil di turnamen ini gagal naik podium tertinggi.

Lawan di final Anders Antonsen, sebelumnya pemain asal Denmark ini sukses kalahkan Kodai Naraoka asal Jepang di laga semifinal lainnya. Antonsen  bertarung tiga set  19-21, 21-16, dan 21-17.

Live Hari ini laga final Singapore Open 2023 akan dibuka dengan pertarungan ganda putri. Wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, akan menghadapi utusan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee.


Agenda Singapore Open 2023--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: