Gandeng Politeknik Negeri Unggulan, Gojek Kuliahkan Puluhan Anak Mitra Driver Dari Masuk Hingga Lulus

Gandeng Politeknik Negeri Unggulan, Gojek Kuliahkan Puluhan Anak Mitra Driver Dari Masuk Hingga Lulus

--

Beasiswa Gojek, Memberi Kesempatan Anak Mitra Meloncat Lebih Tinggi

Salah satu penerima beasiswa dari kota Palembang, Alif Syahputra Perdana Makarian menyatakan,”Program ini sangat mulia karena telah memberikan kesempatan bagi putra putri mitra Gojek untuk dapat bermimpi lebih tinggi tanpa harus memikirkan biaya perkuliahan yang cukup mahal.”

Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, Alif memiliki keinginan besar untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi di institusi pendidikan yang berkualitas. Sejak masih duduk di bangku sekolah menengah, Alif memiliki mimpi untuk menjadi seorang ahli dibidang manajemen.

BACA JUGA:Betrand Peto-Anneth Delliecia Sudah Setahun Pacaran

Tahun ini, dengan dukungan penuh dari orang tuanya, Ademan Makarian - mitra driver Gojek dari Palembang, Alif berhasil mewujudkan mimpinya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi melalui program Beasiswa Gojek. Alif merupakan mahasiswa jurusan Manajemen Informatika di Politeknik Negeri Sriwijaya dan telah menjadi contoh bagi kedua saudaranya. 

Hal senada diungkapkan oleh penerima beasiswa dari Kota Medan, Adinda Mutiara Telaumbanua,”Sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarga saya berharap bisa menjadi seorang perempuan yang mandiri serta tidak bergantung pada orang lain. Untuk mewujudkan itu semua, pendidikan tinggi merupakan jalan terbaik bagi saya. Dukungan orang tua merupakan sumber semangat terbesar bagi saya. Saat ini saya kembali memiliki keberanian untuk bermimpi lebih tinggi lagi untuk masa depan yang lebih baik berkat program ini.”

Ibu Adinda, adalah seorang mitra Gojek perempuan bernama Yurliana. Beliau melihat kegigihan putrinya dan mencoba untuk membantu Adinda mengejar cita-citanya dengan mendaftarkan putrinya ke program Beasiswa Gojek. Setelah mengikuti semua proses seleksi, Adinda saat ini resmi menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Medan di jurusan Teknik Konversi Energi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: