Pelatnas Cipayung Memanas, Kevin Sanjaya tak Mau Dilatih Herry IP

Pelatnas Cipayung Memanas, Kevin Sanjaya tak Mau Dilatih Herry IP

The Minions. foto: dendi romi sumeks.co--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya sedang ada masalah dengan pelatih Herry Iman Pierngadi atau Herry IP. Kevin Sanjaya saat ini tengah bersitegang dengan sang pelatih Herry IP.

Pasca Indonesia Open 2022 pada Juni lalu, Kevin Sanjaya tak mau lagi dilatih oleh Herry IP.

Pacar putri Hari Tanoesoedibjo itu menyebut alasannya tidak mau lagi dilatih oleh Herry IP karena sebuah permasalahan yang panjang. Salah satunya ketika Kevin dijelek-jelekkan di Indonesia Open.

“Kayaknya memang sudah waktunya saya berbicara apa adanya, dari pada saya semakin digituin terus, awalnya panjang ceritanya. Yang pertama ribut karena dia menjelek-jelekkan saya saya di Indonesia Open,” kata Kevin Sanjaya dilansir dari akun instagram @badmintontalk_com.

BACA JUGA:Menang Dua Gim, The Minions Dibuat Repot Ganda Malaysia

Selain itu pebulutangkis ganda campuran ini merasa di anaktirikan serta tidak dianggap setelah dirinya kembali bergabung dalam pelatnas Cipayung.

“Dari pertama saya masuk pelatnas Cipayung, saya kayak dianaktirikan, diremehkan terus, dan lain sebagainya oleh dia. Saya kayak tidak pernah dianggap,” ungkapnya.

Kevin juga menyebut alasannya tidak diberangkatkan ke Olimpiade 2016, Eropa, serta China Open pada saat itu.

“Saya tidak diberangkatkan karena menurut dia, saya masih jauh kelasnya. Intinya begitu. Dia selalu meremehkan kita. Karena kita kecil, dipandang sebelah mata,” lanjutnya.

Kevin merasa sangat kecewa lantara sang pelatih tidak merasa bersalah sama sekali. Akan tetapi, pasangan dari Hendra Setiawan itu masalah tidak masalah walaupun dia (Herry IP) tidak meminta maaf.

BACA JUGA:5 Tahun Tahta Peringkat Satu Dunia, The Minions Tergusur

Akan tetapi, dirinya mengaku tidak ingin bekerja sama lagi dengan pelatihnya itu lantaran dirinya sering dianggap sebagai anak buah dan ini sudah menjadi keputusan bulatnya. (Erfyansyah/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: