The Minions Resmi Berpisah, Kevin Debut Bersama Rahmat di Korea Master Pekan Depan

 The Minions Resmi Berpisah, Kevin Debut Bersama Rahmat di Korea Master Pekan Depan

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Eks ganda putra bulutangkis Indonesia nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (The Minions) resmi bakal bermain dengan pasangan baru .

Kevin Sanjaya akan memulai debut pertamanya di ajang Super 300 Korea Master bersama pasangan baru Rahmat Hidayat pekan depan.

Sedangkan, Marcus akan berpartner dengan Muhamad Rayhan Nur Fadhilah yang akan debut pertamanya di kejuaraan Syed Modi India Internasional Super 300 yang berlangsung 28 November mendatang.

The Minions berpisah dan memilih pasangan baru dikarenakan Marcus harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera. 

BACA JUGA:Segini Nih! Dollar yang Masuk Kantong Anthony Sinisuka, Cek Daftar Pebulutangkis Terkaya 2022

Dengan kondisi tersebut, Kevin pun telah memutuskan untuk menjadikan Rahmat Hidayat partner barunya.

Pelatih ganda putra PBSI, Aryono Miranat, angkat bicara perihal kesiapan debut keduanya Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan. 

Dia menyebut Marcus/Rayhan masih dalam mempersiapkan diri jelang debut bersama di India Masters. Keduanya baru akan tampil pada akhir November nanti.

Sedangkan Kevin/Rahmat belum menjalani latihan bersama dikarenakan Rahmat, baru saja tampil bersama Rayhan di Indonesia Masters dan Indonesia Challenge.

BACA JUGA:Viktor Axelsen Dipecundangi Pebulutangkis India HS Prannoy di Hadapan Publiknya Sendiri

"Persiapan keduanya jelang  Korea Masters sudah sangat  baik, namun mereka baru dapat berlatih bersama setelah sebelumnya Rahmat tengah bertanding pada dua turnamen Indonesia Master dan Indonesia Challenge bersama Muhamad Rayhan Nur Fadillah, " ujarnya.

Kevin Sanjaya akan bertanding bersama Rahmat Hidayat di Korea Master pekan depan dan semakin dekat dengan debut mereka pada turnamen Federasi Badminton Dunia (BWF). 

"Kevin selama di Pelatnas   sudah berlatih bersama coach Thomas Indratjaya. Setelah dapat  berlatih bersama dengan Rahmat. Mereka pada akhir pekan ini akan berangkat ke turnamen Korea Masters dan lanjut ke Jepang Masters di Kumamoto," imbuhnya.

Sedangkan untuk Marcus/ Rayhan akan debut di India dan juga akan berlaga di Guwahati Master yang berlangsung di awal Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: