Viktor Axelsen Dipecundangi Pebulutangkis India HS Prannoy di Hadapan Publiknya Sendiri

Viktor Axelsen Dipecundangi Pebulutangkis India HS Prannoy di Hadapan Publiknya Sendiri

Victor Axelsen --net

SUMEKS.CO - Pebulutangkis unggulan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen, harus lebih cepat mengangkat koper pada perempat final kejuaraan Dunia 2023, setelah dipecundangi HS Prannoy asal India.

Kekalahan Viktor Axelsen dari HS Prannoy difase delapan besar memupus mimpinya sekaligus gagal mempertahankan gelar.

Viktor Axelsen dipecundangi di hadapan publiknya sendiri, di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Sabtu, 26 Agustus 2023 dini hari Wib.

Pada  game pertama Viktor sempat menang mudah dengan skor 21-13,  namun kemenangan tersebut tidak menjadi pertanda baik bagi Viktor Axelsen yang justru dibuat kewalahan sepanjang pertandingan yang berdurasi 68 menit tersebut.

BACA JUGA:Atlit Putra dan Putri Soft Tenis Sumsel Berhasil Amankan Tiket PON XXI Aceh-Sumut 2024

Memasuki game kedua, pebulutangkis nomor satu dunia tersebut sudah ditekan HS Prannoy sejak awal game. Viktor Axelsen yang notabene labih unggul justru mendapatkan serangan beruntun.

HS Prannoy yang tidak menjadi unggulan pada game kali ini justru mampu menumbangkan sang raja bulutangkis di BWF Word Tour Finals 2022.

 Pebulutangkis India tersebut benar-benar percaya diri pada game kedua.

HS Prannoy tanpa ampun menekan Viktor Axelsen di game kedua, bahkan meninggalkan dengan margin angka terpantau jauh 10-17.

BACA JUGA:Thailand Frustrasi, Babak Pertama Indonesia Hajar dengan skor 3-1 di Semifinal AFF U-23

Sepanjang pertandingan game kedua, Viktor Axelsen dibuat tidak berdaya dan tak diberikan reli nyaman untuk menyerang. Akhirnya game kedua ditutup dengan skor 15-21.

Memasuki game penentuan, pertandingan berjalan alot. Jual beli serangan tersaji terpantau skor kedudukan 6-6.

Namun seperti kehilangan sentuhan majisnya Viktor Axelsen, kembali dibuat tak berdaya. Dia bahkan tidak beranjak dari poin 6 hingga ditinggalkan HS Prannoy yang lebih dulu mengantongi 12 Poin.

Sorakan penonton di bangku tribun  yang mendukung Viktor Axelsen, tampak seakan tidak membantu sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: