Wakil Ketua DPRD Hukum Sopir Truk Push-up hingga Berguling Bikin Hotman Paris Geram: Apa Hak dan Wewenang Dia

Wakil Ketua DPRD Hukum Sopir Truk Push-up hingga Berguling Bikin Hotman Paris Geram: Apa Hak dan Wewenang Dia

Hotman Paris Hutapea-Foto: Instagram/@hotmanparisofficial-

SUMEKS.CO - Video viral wakil ketua DPRD Kota Depok yang menghukum sopir truk push-up hingga berguling di jalan jadi perbincangan berbagai kalangan.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut mengomentari seorang wakil ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri yang menghukum seorang sopir truk.

Mengenai hal ini, Hotman Paris pun menyinggung wewenang Tajudin sebagai DPRD yang memberikan hukuman fisik terhadap sopir itu.

Hotman pun akan mempelajari kasus tersebut untuk memberikan perlawanan terhadap Depik Tajudin.

BACA JUGA:Oknum Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push-up hingga Berguling di Aspal

Hal tersebut disampaikan Hotman paris melalui akun Instagram pribadinya yang telah verifikasi centang biru bernama @hotmanparisofficial.

"Ayo kita lawan ? tapi Hotman 911 harus pelajari dulu kasus posisi sebenarnya! Apa bnar dia anggota DPRD? Apa hak dan wewenang dia menghukum phisik (fisik)? polisi saja nggak berwenang maik kaki?? Apalagi DPRD yang cuman legislative!," tulis Hotman dikutip fin pada, Sabtu, 24 September 2022.

Pengacara kondang ini pun mengajak masyarakat untuk minta keadilan terhadap  peristiwa ini

"Nasib para pengais keadilan di negeri yang kaya minyak bumi dan hasil bumi!!!! Ayo dukun rakyat pengais keadilian," sambungnya.

BACA JUGA:Duh, Pria Bertato Ini ‘Pamer' Anunya kepada Siswi yang Sedang Berwudhu

Sebelumnya, Tajudin mengaku mendapat telpon dari masyarakat sekitar soal truk yang meilinat di jalan Raya Kerukut, Limo dan muatana mengenai pagar pembatas atau portal pipa gas.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena diluar batas kemampuan atau kontrol saya," jelas Tajudin pada Jumat, 23 September 2022.

Ia mengakui menghukum sopir truk tersebut dengan cara push up dan berguling-guling di jalan

"Akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya. Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id