Geger Permintaan Maaf Ortu Tiktokers Pengkritik Lampung Kepada Gubernur, Hotman Paris: What? Why? OMG?

Geger Permintaan Maaf Ortu Tiktokers Pengkritik Lampung Kepada Gubernur, Hotman Paris: What? Why? OMG?

Postinhan Hotman Paris seolah memepertanyakan tindakan orang tua Bima yang minta maaf pada Gubernur Lampung--

Geger Permintaan Maaf Ortu Tiktokers Pengkritik Lampung Kepada Gubernur, Hotman Paris: What? Why? OMG?

SUMEKS.CO,- Permintaan maaf kepada Gubernur Lampung dari orang tua tiktokers @Awbimax Reborn, pengkritik infrastruktur Lampung mendapat berbagai tanggapan dari berbagai pihak.

Teranyar, tanggapan dari "The Most Dangerous Lawyers" julukan pengacara terkenal Indonesia Hotman Paris Hutapea, yang mengunggah status di akun Instagram miliknya, Ahad 16 April 2023.

Di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman mengunggah tangkapan layar salah satu pemberitaan yang menyebutkan permintaan maaf orang tua Bima Yudho Saputro.

BACA JUGA:INFO TERKINI! Orang Tua Bima Minta Maaf dengan Gubernur Lampung, Ada Apa?

"What?Why?OMG?," tulis Hotman dalam status Instagramnya.

Unggahan tersebut, langsung diserbu komentar netizen yang mana sebagian mengatakan seharusnya Gubernur Lampung yang meminta maaf, bukan sebaliknya.

Seperti komentar yang dituliskan oleh akun @fiqri_fatihah96 yang mengatakan "Gubernur Lampung yang seharusnya minta maaf,".

Diketahui sebelumnya, pengacara Hotman Paris vokal mengatakan siap membantu mendampingi Bima Yudho Saputro apabila permasalahan dengan pemerintah Lampung dibawa ke ranah hukum.

BACA JUGA:Alamak! Kritik Awbimax Berujung Intimidasi, Warganet 'Laporkan' Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ke KPK

Hotman meminta pemilik akun TikTok @Awbimax Reborn pengkritik infrastruktur di Provinsi Lampung, untuk segera menghubungi dirinya melalui Direct Massage (DM) Instagram.

Dukungan senada ternyata disampaikan juga oleh Menko Polhukam Mahfud MD, yang mengatakan Bima Yudho Saputro punya hak konstitusional demi perbaikan Lampung.

"Bima punya hak konstitusional untuk menyatakan itu apalagi demi perbaikan (Lampung)," ujar Mahfud MD dalam siaran YouTubenya Sabtu 15 April 2023.

Mahfud MD menyampaikan Bupati Lampung Timur punya kewajiban moral sebagai pemimpin, untuk menyerap aspirasi dan kritikan warganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: