Venna Melinda Beberkan Alasan Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan

Venna Melinda Beberkan Alasan Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan

Venna Melinda-Foto: Instagram/Venna Melinda Real-

SUMEKS.CO - Kabar mengejutkan, hari ini Kamis 2 Maret 2023 Venna Melinda resmi mencabut gugatan perceraiannya terhadap sang suami Ferry Irawan yang dilayangkannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel). beberapa waktu lalu.

Namun, pencabutan gugatan ini bukan berarti Venna tak ingin berpisah dari Ferry Irawan.

Hal ini dilakukan Venna karena ada dua pihak yang melayangkan gugatan perceraian di PA Jaksel.

Sebab, Ferry Irawan telah lebih dulu melayangkan gugatan sebelum Venna melayangkan gugatan cerai. Hingga salah satu harus mencabut gugatan atau meleburnya.

BACA JUGA:Siap Kembalikan Barang Milik Ferry Irawan, ini Syarat yang Ditentukan Venna Melinda

Hal ini diungkapkan Marselinus Abi, pengacara Venna Melinda dari tim Hotpman Paris.

"Bahwa ada dua perkara yang sama. Perkara pertama yang didaftarkan sama Bapak Sunan Kalijaga mewakili Ferry Irawan. Perkara yang kedua didaftarkan oleh Bapak Hotman Paris mewakili Venna Melinda," jelasnya usai pencabut gugatan cerai Venna di PA Jaksel.

"Sesuai dengan anjuran majelis hakim, salah satu perkara apalagi sudah didaftarkan duluan, maka dua perkara urgen yang sama salah satunya dicabut," sebutnya.

"Maka siapa yang daftar duluan yaitu saudara Ferry Irawan, maka agenda hari ini dilakukan pencabutan, maka tadi sudah dilakukan pencabutan secara resmi," ungkapnya.

BACA JUGA:Mediasi Gugatan Cerai, Venna Melinda Hadir, Ferry Irawan Absen

Sementara itu, untuk sidang gugatan cerai dari yang dilayangkan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda akan dilanjutkan pada 9 Maret, setelah proses mediasi tanggal 23 Februari lalu 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: