Bank Sumsel Babel Gelar Senam Massal Bersama Ian Kasela

Bank Sumsel Babel Gelar Senam Massal Bersama Ian Kasela

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin. Foto: Dok. Sumeks.co.--

PALEMBANG, SUMEKS, CO -  Bank Sumsel Babel akan menggelar event  akbar dengan mengundang Ian Kasela (Vokalis Band Raja), 25 September 2022 di Jakabaring Sport City (JSC). 

‘’Kegiatan dibalut senam massal untuk memeriahkan 

Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dan Hari Olahraga Nasional yang akan melibatkan seluruh masyarakat di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan seluruh Cabang Bank Sumsel Babel di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung serentak menggelar senam massal tersebut.

BACA JUGA:Nasabah Bank Sumsel Babel Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

"Selain itu, Gubernur Sumatera Selatan Bapak H Herman Deru akan memberikan penghargaan kepada Tokoh Olahraga Sumatera Selatan, Pembina Olahraga dan Instansi yang mendukung kegiatan olahraga di Sumatera Selatan,’’ urai Syamsudin.

Kemudian ada penyerahan secara seremonial 500 (lima ratus) bola kaki kepada Dispora Sumsel. 

"Acara ini akan dihadiri oleh Ian Kasela dan terbuka untuk umum, hanya cukup membuka tabungan di Bank Sumsel Babel periode 22 Agustus sampai dengan 23 September 2022,’’ kata Dirut Bank Sumsel Babel. 

Seperti yang diketahui bahwa salah satu tabungan unggulan Bank Sumsel Babel adalah Tabungan Pesirah. Tabungan pesirah Bank Sumsel Babel akan memberikan Super Grandprize kepada nasabah yang beruntung yang hadiahnya dapat dipilih oleh Nasabah.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Golden Trophy di 27th InfoBank Award

Selain itu akan ada juga undian Grandprize yang diundi di tiap cabang. Hanya dengan membuka Tabungan Pesirah di Kantor Bank Sumsel Babel terdekat, Nasabah sudah berkesempatan memenangkan hadiah Grandprize dan Super Grandprize. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: