Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Hary Tanoe: Bawa Angin Segar dan Energi Positif

Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Hary Tanoe: Bawa Angin Segar dan Energi Positif

--

"Secara resmi, saya ikut dalam barisan Partai Persatuan Indonesia, yang kemudian untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia," tegas Mahyudin.

BACA JUGA:Ahli Waris Pangeran Syafi'i Sakatiga Ingin Jual Rumah Senilai Rp 3 Miliar ke Pemkab Ogan Ilir

Dia menyatakan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo adalah sebuah kehormatan, untuk bisa berkhidmat bagi rakyat Indonesia di bawah panji Partai Perindo.

Bagi Mahyudin, Partai Perindo adalah partai yang sangat istimewa. Partai Perindo memiliki karakter inklusif, yang terbuka bagi setiap kalangan, semua golongan dan agama.

Menurutnya, persatuan itu sangat penting dan tanpa persatuan kita tidak bisa membangun Indonesia yang besa, sehingga menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia adalah prioritas utama.

"Itulah saya sejalan dengan cara berpikirnya Pak Hary Tanoe membangun Partai Persatuan Indonesia," tegasnya.

BACA JUGA:Analisis Hukum Kemenkumham Sumsel Ikuti Bimtek Hukum Acara Pengujian Undang Undang

Mahyudin yang lahir di Tabalong Kalimantan Selatan pada 8 Juni 1970 ini juga menyempatkan membacakan pantun ciptaan istrinya sendiri. "Kamu yang jauh, mari mendekat, yang dekat mari merapat. Partai Perindo partai yang bersahabat, 2024 kita menangkan suara rakyat," ucapnya yang disambut tepuk tangan meriah pengurus dan kader Partai Perindo yang hadir.

Tak hanya satu, pantun kedua pun segera dibacakannya. "Simfoni merdu diiringi piano. Piano berdenting mengiringi piano. Kalau bukan karena Pak Hary Tanoe, tidak akan aku berdiri di sini," kata Mahyudin yang lagi-lagi mendapat applause.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang, (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan melihat track record yang dimiliki Mahyudin, baik di eksekutif maupun legislatif serta keterlibatan dalam politik Indonesia pasca-reformasi, tentu memberikan optimisme bagi Partai Perindo dalam merebut hati rakyat.

"Ini menunjukkan bahwa basis keberterimaan Partai Perindo di tengah masyarakat semakin luas. Insya Allah kami optimistis, makin bermuara kepada besarnya dukungan masyarakat kepada Partai Perindo," ungkap TGB.

BACA JUGA:Analisis Hukum Kemenkumham Sumsel Ikuti Bimtek Hukum Acara Pengujian Undang Undang

TGB menambahkan dengan bergabungnya Mahyudin menunjukkan Partai Perindo terbuka bagi semua kalangan dan golongan.

"Partai Perindo benar-benar inklusif, mengusung meritokrasi, menghargai kerja keras dan kolektivitas dalam membangun Indonesia," tegas TGB.

Sebelum pelantikan, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq membacakan SK Pengangkatan bernomor 1881-SK-DPP Partai Perindo/VIII/2022 tentang Pengangkatan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: