Wabup Ogan Ilir Ajak Warga Jangan Terpecah Belah Lantaran Beda Pilihan pada Pemilu 2024

Wabup Ogan Ilir Ajak Warga Jangan Terpecah Belah Lantaran Beda Pilihan pada Pemilu 2024

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, ajak warga Kabupaten Ogan Ilir untuk menjaga persatuan dan kesatuan hingga tidak terpecah belah saat Pemilu 2024 mendatang. --

Wabup Ogan Ilir Ajak Warga Jangan Terpecah Belah Lantaran Beda Pilihan pada Pemilu 2024

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir supaya menjaga persatuan dan kesatuan menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024 ini.

Imbauan itu disampaikan Wabup Ogan Ilir usai menghadiri apel pergeseran personel gabungan yang dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 12 Februari 2024.

"Jaga kondusifitas dan jangan terpecah belah lantaran berbeda pilihan, saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang," imbaunya. 

BACA JUGA:Ikut Dampingi Wabup Ogan Ilir Kunjungi Rumah Roboh di Kecamatan Tanjung Batu, Baznas: Layak Kita Bantu!

Dalam kesempatan tersebut, Ardani juga meyakini, bahwa masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sudah semakin pintar untuk menentukan pilihan dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

"Kami yakin masyarakat sudah dewasa dalam menghadapi Pemilu 2024 ini. Jangan membuat persatuan dan kesatuan kita terkoyak hanya karena berbeda pilihan," tegasnya. 

Wabup Ogan Ilir juga mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya menyambut pesta demokrasi ini dengan penuh keceriaan, kejujuran, keadilan, dan kegembiraan. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Ambil Sumpah 19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022

"Dan tetap mengutamakan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan diantara kita," ajaknya.

Terkhusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, Ardani mengingatkan, supaya dapat menjaga netralitas pada Pemilu 2024 ini. 

"Kita sudah ingatkan semua baik ASN dan juga para Kades, supaya wajib hukumnya untuk menjaga netralitas. Ini selalu kita sampaikan di setiap kesempatan," paparnya.

BACA JUGA:2.100 Paket Sembako Murah Disebar Pemkab ke Kecamatan Tanjung Batu, Wabup Ogan Ilir Bilang Begini!

Ardani juga mengatakan, bahwa di pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Ogan Ilir ini harus berjalan dengan baik tanpa adanya keberpihakan dari para ASN dan Kades ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: