Wabup Ogan Ilir Ambil Sumpah 19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022

Wabup Ogan Ilir Ambil Sumpah 19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022

Wabup Ogan Ilir, Ardani, saat melantik 19 orang PPPK hasil optimalisasi formasi tahun 2022 di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Selasa, 23 Januari 2023.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 19 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil optimalisasi formasi tahun 2022, dilantik oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji PPPK hasil optimalisasi formasi tahun 2022 di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, berlangsung di Ruang Rapat Utama Bupati Ogan Ilir, Selasa, 23 Januari 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Effendi menyebut, ke-19 orang yang dilantik ini mereka yang memiliki jabatan fungsional tenaga teknis.

BACA JUGA:Kebutuhan Pegawai ASN dan PPPK Kabupaten OKI Tahun 2024 Masih dalam Proses Update

"Ke-19 orang PPPK yang dilantik ini merupakan pejabat fungsional tenaga teknis," katanya. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Wabup Ogan Ilir mengatakan, kepada pejabat yang dilantik untuk memberikan karya yang terbaik, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

"Jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri," ajaknya. 

BACA JUGA:Kelulusan Peserta PPPK di Banyuasin Dibatalkan, Bakal Telusuri Syarat Peserta Lainnya

Wabup Ogan Ilir juga menekankan kepada ke-19 orang PPPK dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang baru dilantik, supaya berkerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja.

"Harus memiliki dedikasi serta loyalitas dalam pekerjaan," tegasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir juga mengucapkan selamat kepada 19 orang PPPK hasil optimalisasi formasi tahun 2022 yang telah dilantik dan disumpah kali ini. 

BACA JUGA:Waduh! 27 Formasi PPPK Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 Tak Terisi, Apa Sebab?

"Saya percaya, dengan telah diangkatnya menjadi PPPK akan semakin meningkatkan kinerja, terutama dalam membantu membangun Kabupaten Ogan Ilir," harapnya. 

Dengan komitmen bersama membangun Kabupaten Ogan Ilir, tentunya akan menjadikan Kabupaten Ogan Ilir menjadi lebih maju dan sejahtera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: