Pemkab OKI Siap Gelar Kegiatan Roadshow Bus KPK, Kerahkan Pelajar dan ASN

Pemkab OKI Siap Gelar Kegiatan Roadshow Bus KPK, Kerahkan Pelajar dan ASN

Rapat koordinasi persiapan Roadshow Bus KPK, di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) 1, Pemkab OKI, Selasa, 23 Agustus 2022.-Niskiah-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap sukseskan roadshow bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Pihak Kita dalam hal ini Pemkab OKI, siap dalam pelaksanaan roadshow bus KPK pada pertengahan September mendatang di Kabupaten OKI," kata kepala Inspektorat Kabupaten OKI Endro didampingi Sekretaris Syafarudin, Selasa (23/8).

Sebagai persiapan, Pemkab OKI sudah menggelar rapat koordinasi di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) 1, Selasa, 23 Agustus 2022. 

Dijelaskan, dalam pelaksanaan nanti di Pemkab OKI yakni di RRBS 1, RRBS 2 dan di Gedung Uniski nantinya. 

BACA JUGA:Begini Cara Warga OKI Rayakan HUT Kemerdekaan RI untuk Menjaga Tradisi

Peserta sendiri pelajar yang ada di Kabupaten OKI. Lalu aparatur sipil negara (ASN) dan guru. Kegiatan ini merupakan edukasi pencegahan korupsi dan anti korupsi. 

"Adanya kegiatan roadshow bus KPK nanti, bertujuan sudah tertanam diusia dini mulai dari TK sampai usia efektif dalam pencegahan korupsi," ujarnya. 

Masih kata Syafarudin, untuk pelaksanaan di Kabupaten OKI nantinya selama tiga hari berturut-turut. Karena itu dilakukan rapat koordinasi hari ini guna persiapan dan pemantapan. 

"Giat itu Roadshow Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi. Se-Indonesia dan untuk Provinsi Sumsel ada tiga yakni Palembang, Prabumulih dan Kabupaten OKI sendiri," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: