6 Kasus Pembunuhan di Palembang Diungkap, Satu Demi Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

6 Kasus Pembunuhan di Palembang Diungkap, Satu Demi Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

Kasus-kasus besar yang menghilangkan 6 nyawa seseorang di Kota Palembang berhasil diungkap dan menangkap para pelakunya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Serta kasus pembunuhan yang jasad korbannya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tanpa sehelai busana pun di daerah Kalidoni dan kasus penembakan yang menewaskan seorang petugas security sebuah developer perumahan di kawasan Kalidoni Palembang," ujarnya.

Selain itu juga kasus pembunuhan di daerah Terusan Kecamatan Seberang Ulu I Palembang yang dilakukan oleh dua orang pelaku kakak beradik.

BACA JUGA:Oknum Perwira Polisi Akhirnya Resmi Tersangka di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

BACA JUGA:Seorang Wanita Diduga Kerasukan Roh Siswi SMP Korban Pembunuhan di Pemakaman Talang Kerikil, Sungguhan?

Kasus-kasus pembunuhan itu tercatat didasari sejumlah motif mulai dari persoalan ekonomi, cemburu, hingga memang sudah direncanakan melalui aksi penganiayaan.

Sementara, salah satu pelaku dari enam kasus pembunuhan yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Palembang itu yakni pelaku atas nama Romli (29), warga Jalan Perdamaian Sukawinatan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan korban yang nyawanya ia habisi.

Pelaku tidak lain yakni saudara ipar korban sendiri yang jasadnya ditemukan tergeletak tanpa sehelai busana apapun di kamar mandi rumah kontrakan di daerah Kalidoni Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono saat gelar perkara mengatakan, perburuan dan penangkapan terhadap pelaku Romli berawal dari adanya kasus pembunuhan terhadap korban atas nama Yundi Efran (26).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: