6 Kasus Pembunuhan di Palembang Diungkap, Satu Demi Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

6 Kasus Pembunuhan di Palembang Diungkap, Satu Demi Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

Kasus-kasus besar yang menghilangkan 6 nyawa seseorang di Kota Palembang berhasil diungkap dan menangkap para pelakunya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selama satu bulan terakhir, kasus-kasus besar yang menghilangkan 6 nyawa seseorang di Kota Palembang berhasil diungkap dan menangkap para pelakunya.

Satu demi satu diungkap jajaran Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang diback-up Polda Sumsel berkat kerja keras dan kekompakan tim yang selama ini dilakukan.

"Kasus-kasus besar yang satu bulan terakhir ini menjadi sorotan di tengah masyarakat alhamdulillah satu demi satu pelakunya berhasil kami tangkap," terang Kanit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang AKP Robert P Sihombing, Sabtu 21 September 2024.

 Dan banyak hal pribadi yang harus dikesampingkan dulu selama menyelesaikan tugas yang menjadi atensi pimpinan ini.

BACA JUGA:Polri Apresiasi Pengungkapan dan Penangkapan Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan

BACA JUGA:Berkas Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Korban Siswi SMP di Talang Kerikil Resmi Dilimpahkan Penyidik ke JPU

"Salah satunya kami harus rela meninggalkan kebersamaan bersama keluarga, anak istri dirumah demi sebuah tugas," ujar Robert.

Diterangkan pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Kemuning ini kesuksesan dalam pengungkapan kasus yang menghilangkan nyawa 6 orang warga Palembang itu juga tidak terlepas dari peran serta doa-doa masyarakat yang selama ini memberikan dukungannya.

"Alhamdulillah selesai sudah 6 kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Palembang, dalam satu bulan ini semuanya kami ungkap dengan berhasil ditangkapnya para pelaku-pelakunya," katanya.

"Mereka para pelaku tersebut kami tangkap di sejumlah daerah pelarian, ada yang ditangkap di Padang, di Jambi, ada juga di pedalaman perkebunan sawit Kabupaten Musi Banyuasin, bahkan ada juga yang kami tangkap di daerah Bengkulu," tambahnya.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Pria yang Ditemukan Tanpa Busana di Kalidoni, Pelaku Ternyata Ipar Korban

BACA JUGA:Jatanras Gelar Rekontruksi Pembunuhan Petani di Empat Lawang, 3 Tusukan Pisau Tewaskan Korban di Warung Bakso

AKP Robert mengatakan, kasus-kasus yang menjadi sorotan itu diantaranya mulai dari kasus tewasnya seorang pegawai koperasi yang mayatnya ditemukan di belakang sebuah ruko Maskerebet Palembang.

Lalu, kasus rudapaksa disertai pembunuhan terhadap korban siswi SMP berusia 13 tahun yang mayatnya ditemukan tergeletak di area Pemakaman Talang Kerikil Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: