Akhirnya Warganet Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Pemilik Asli Suara 'Oyyy Lagi Santai Kawan'

Akhirnya Warganet Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Pemilik Asli Suara 'Oyyy Lagi Santai Kawan'

Akhirnya Warganet Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Pemilik Asli Suara 'Woy Lagi Santai Kawan'--

Sosok pemuda yang lainnya memakai kaos orange berada diatas pohon, sedang menyapa kawan-kawannya yang sedang bermain di sungai.

Pemuda berbaju orange itu pun, turut memberikan klarifikasi pada kolom komentar sebuah akun medsos bahwa pemilik suara "Oyyy Lagi Santai Kawan" yang asli bukanlah dirinya. 

Namun, setelah pemilik asli suara "Oyyy lagi santai kawan" buka suara, sosok pemuda pemilik suara itu mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah memakai suara tersebut.


--

"Saya berterima kasih kepada yang telah memakai sound saya berterima kasih sebanyak-banyaknya," kata pria pemilik suara asli dalam unggahan akun medsos lainnya.

Ditampilkan dalam videonya, ia menggunakan suara itu saat merekam sebuah hewan biawak yang terlihat seperti sedang santai duduk di atas kain berwarna hijau.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas sosok pemuda pemilik suara "Oyyy Lagi Santai Kawan" tersebut.

Sontak pengakuan pemilik asli suara tersebut, membuat warganet baru tahu dan mengatakan bisa tidur nyenyak setalah tahu siapa pemilik suara aslinya.

"Oooooh ternyata ini pemilik suara aslinya toh, Alhamdulillah bisa tidur nyenyak sekarang setelah tau pemilik aslinya," tulis komentar akun @alfinja*****.

"Orang-orang di dunia Maya ini akhirnya bisa melepas rasa penasarannya pemilik asli suara yang lagi populer ini," ujar komentar akun @pujan*****.

"Bahkan sampai kepolosok suaranyanya ini sering dipakai bocil-bocil saking terkenalnya suara ini salut buat abangnya dech," timpal komentar akun @cees*****.

"Selama ini cari-cari tampang pemilik suara, eh Ndak taunya nongol juga bisa tidur nyenyak jua akhirnya ni," tulis komentar akun @ftr4*****.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: