Akhirnya Warganet Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Pemilik Asli Suara 'Oyyy Lagi Santai Kawan'

Akhirnya Warganet Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Pemilik Asli Suara 'Oyyy Lagi Santai Kawan'

Akhirnya Warganet Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Pemilik Asli Suara 'Woy Lagi Santai Kawan'--

SUMEKS.CO - Dunia media sosial akhir-akhir ini sedang ramai dengan backsound suara "Oyyy Lagi Santai Kawan", menghiasi tiap-tiap unggahan video yang menampilkan gambar seolah sedang bersantai.

Namun, baru-baru ini seorang pemuda muncul di berbagai platform media sosial mengaku adalah pemilik dari suara "Oyyy Lagi Santai Kawan" tidak terima ada orang lain mengklaim terhadap suara itu.

Pengakuan tidak terima ada pihak lain yang mengklaim suara "Oyyy Lagi Santai Kawan" itu, diantaranya diunggah oleh akun media sosial @palembangdayliinfo.

BACA JUGA:'Woops Cair Nih', Tiktokers Sintia Ngakak Dengar Curhat Temannya Menang Judol Rp15 Juta Modal Rp45 Juta

BACA JUGA:Tiktokers Muzak Marko Anggap Isu Gempa Megathrust Merupakan Konspirasi Pemerintah Belaka, Benarkah?

Dilihat Kamis 19 September 2024, sosok pemuda yang tidak diketahui namanya tampil didepan kamera dan memberikan klarifikasi atas kepemilikan suara "Oyyy Lagi Santai Kawan" yang saat ini sedang populer di media sosial.

"Assalamualaikum, saya tidak terima atas yang mengakui sound "Oyyy Lagi Santai Kawan" padahal saya yang punya sound itu teman-teman," ucap pemuda tersebut yang mengaku pemilik suara.

"Saya tidak terima yang ngaku-ngaku itu," tambahnya.


--

Masih dalam rekaman video itu, rekan-rekannya lain meminta agar pemuda tersebut mencontohkan suara "Lagi Santai Kawan" agar bisa meyakinkan warganet.

"Infonya na, dapat kawan baru na...Oyyy lagi santai kawan...wokay elal-elak i dunia kawan santai," ujarnya mencontohkan suara.

Diketahui dari informasi lain menyebutkan, sebelum pemilik suara asli buka suara warganet sempat meragukan suara asli yang dipopulerkan oleh sosok pemuda lainnya.

BACA JUGA:Tiktokers Prima Piyma Beberkan Bukti Chat Suami dengan Tukang Pijat Plus-plus? Bingung Berapa Kali Jajan

BACA JUGA:Sinta dan Jojo Update Joget Lipsync Keong Racun versi Emak-emak, Netizen: Nenek Moyang TikToker di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: