Sosok Remaja Hina Nabi Muhammad SAW Ternyata Anak Berkebutuhan Khusus, Berikut Klarifikasinya

Sosok Remaja Hina Nabi Muhammad SAW Ternyata Anak Berkebutuhan Khusus, Berikut Klarifikasinya

Remaja yang menghina Nabi Muhammad SAW, ternyata merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang merupakan warga Pandeglang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, mengingat ada kekurangan dari anak kami yaitu anak berkebutuhan khusus," ucap ayah ABK Kevin Andreas.

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video memperlihatkan seorang remaja menghina Nabi Muhammad SAW kini tengah viral di berbagai platform media sosial (medsos), hingga memantik amarah publik.

Video sosok pemuda dengan perkataan yang tidak pantas diucapkan, terlihat salah satunya dari video yang diunggah akun Instagram @palembangdailyinfo.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pria yang Menghina Nabi Muhammad SAW di TikTok, Lihat Tampangnya!

BACA JUGA:Joseph Suryadi Akhirnya Ngaku Hina Nabi Muhammad Usai Drama Hilang Handphone

Dilihat dari unggahan, Minggu 15 September 2024 terlihat sosok remaja berkaos hitam menggunakan bahasa tidak pantas menghina Nabi Muhammad SAW.

Tindakannya dengan perkataan kasar didalam video, memicu kemarahan di kalangan warganet dan dianggap tidak sopan terutama melukai perasaan umat muslim.


Remaja yang menghina Nabi Muhammad SAW, ternyata merupakan Anak Berkebutuhan Khusus.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Anj*g Rosulullah shallallahu alaihi wasallam (SAW), anjg nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam (SAW), anjg dia Muhammad utusan Allah gobg, Al-Quran anjg dia, mesjid anjg, si quran anjg, si Ka’bah anj*g dia," ucap remaja yang belum diketahui asal-usul dan identitasnya dalam video tersebut.

Hal ini membuat banyak orang merasa terhina dan menuntut tindakan hukum terhadap pelaku. 

BACA JUGA:Kartunis Penghina Nabi Muhammad Tewas Mengenaskan

BACA JUGA:Sat Pol PP Tutup Holywings Palembang, Amanat: Produknya Hina Nabi

"Jangan bilang anak ini tidak dihukum karena dibawah umur," tuntut warganet akun @junhi*** terhadap remaja yang telah menghina Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Mudah-mudahan ketangkep segera, greget lihat tingkah lakunya anak setan ini, pengen gw binasakan ni KLO ketemu depan mata," hujat komentar akun @rafasy***.

"Yang kayak gini gak pernah sampe penjara, cuma tanda tangan diatas materai paling, dengan alasan masih dibawah umur," tulis komentar akun @firma***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: