Menkumham: Pelayanan Publik Adalah Pengabdian, Senyuman Adalah Kuncinya

Menkumham: Pelayanan Publik Adalah Pengabdian, Senyuman Adalah Kuncinya

Menkumham Supratman Andi Agtas memberikan arahan penting mengenai peningkatan pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham, menekankan pentingnya senyuman dan kepatuhan pada aturan dalam melayani masyarakat, Bali, Sabtu 7 September 2024.--

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Saldo DANA Gratis Rp100 ribu Cair Cuma Dengan Cara Ini

Masyarakat yang merasa dilayani dengan tulus tentu akan lebih mudah memberikan kepercayaan dan apresiasi kepada pemerintah.

Dalam pembekalan tersebut, hadir pula beberapa pejabat penting di lingkungan Kemenkumham, termasuk Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, beserta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fajar Sulaeman Taman.

Keterlibatan mereka menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di bawah payung Kemenkumham.

Sebagai penutup, Supratman mengingatkan kembali bahwa tugas mereka adalah untuk terus melayani dengan sebaik-baiknya dan memastikan bahwa masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari pelayanan yang diberikan oleh Kemenkumham.

BACA JUGA:Smartphone Vivo T1 5G: Disupport Koneksi Jaringan Stabil dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Ahmed Pria Turki Yang Saleh Tulus Mencintai Salmiati Tapi Komentar Oknum Netizen Kejam Banget

Dengan pesan ini, Menkumham berharap agar seluruh jajaran Kemenkumham terus berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap program dan kegiatan pelayanan publik.

Melalui sinergi, kepatuhan terhadap aturan, dan senyuman yang tulus, Supratman yakin Kemenkumham dapat terus menjadi lembaga yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Momen tersebut menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kualitas pelayanan publik, serta betapa esensialnya sikap ramah dan profesional dalam setiap pelayanan yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: