Truk ODOL Parkir Sembarang di Area Jembatan Timbang Keramasan Kertapati Palembang, Warga: Kami Was-was Pak!

Truk ODOL Parkir Sembarang di Area Jembatan Timbang Keramasan Kertapati Palembang, Warga: Kami Was-was Pak!

Masyarakat Kota Palembang mengeluhkan soal truk Over Dimension dan Over Load (ODOL), yang parkir sembarangan di area Jembatan Timbang UPPKB Keramasan Kertapati--

BACA JUGA:Dishub Palembang Tindak Belasan Truk ODOL Melintas di Jembatan Musi 6

Dari video berdurasi kurang dari tiga detik yang diposting akun Instagram @seputar_kota_palembang, terlihat terjadinya penumpukan kendaraan di kawasan Pasar Perumnas akibat adanya kendaraan ODOL yang memaksa melintas di jalan yang notabene kecil untuk dilalui kendaraan besar tersebut.

"Min min jingok min ado mobil besak buat macet jalan di Pasar Perumnas. Dio makso masuk kecik ini ujungnya macet parah dibuatnyo, berjam-jam kami macet di sini lantak mobil katek agok ini," sebut seseorang di dalam video yang posting oleh akun Instagram @seputar_kota_palembang tersebut.

Sontak saja, hanya dalam kurun waktu beberapa menit setelah video diposting warganet pun langsung membanjiri kolom komentar.

"Mano yang kemaren koar-koar ngebenerke mobil transformers ini. Ngapo sekarang diem Galo," timpal akun @coach.mamatt. "Babetke batu tulah," jawab akun @ikangumbler.

BACA JUGA:Viral Lagi, Truk ODOL Bikin Macet Jalan Pasar Perumnas, Diduga Langgar Aturan Jam Melintas

BACA JUGA:Bandel, Satlantas Muara Enim Tindak Tegas 4 Unit Truk ODOL

Bahkan ada salah satu akun berkomentar yakni akun @octofirdaus untuk jangan sekedar memvideokan saja. "Jangan video bae pak, suruh sopir ODOL itu mutar balik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: