Begini Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Jakabaring Sport City Palembang

Begini Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Jakabaring Sport City Palembang

Cermah Ustadz Khalid Basalamah digelar oleh Yayasan Tarbiyah Sunnah Yaa Bunayya, KPMI Korwil Palembang di JSC tadi malam. Folto; lek sumeks.co--

 "Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta mempererat hubungan kita dengan sesama Muslim," kata Masaga, Sekjen KPMI Palembang, menutup acara dengan harapan.

 Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menyelenggarakan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan keagamaan yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya.

 Semoga Allah SWT memberkahi setiap usaha dan langkah kita menuju ridha-Nya. Aamiin.

Prof. Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah Ulama, Pengusaha, dan Pelopor Pendidikan Islam

Prof. Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., M.A. merupakan sosok multifaset dalam dunia dakwah dan pendidikan Islam di Indonesia.

 Lahir pada tanggal 1 Mei 1975 di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, beliau tidak hanya dikenal sebagai pendakwah dan tokoh gerakan Salafi.

Tetapi juga sebagai pengusaha yang inovatif dan dewan penasihat syariah di Rahmatan Lil 'Alamin Boarding School di Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Merinding! Ini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah Tentang Orang Wafat saat Rukuk Salat, Umat Muslim Pasti Ingin

BACA JUGA:Beda Pandangan Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Wayang

Sebagai putra dari Zeed Abdullah Basalamah, pendiri Masjid dan Pondok Pesantren Addaraen di Makassar, Khalid tumbuh dalam lingkungan yang kental dengan aktivitas keagamaan. 

 

Kepergian ibu kandungnya, ketia dia  di usia empat tahun memberikan dampak besar dalam kehidupannya.

 

 Namun didikan ayahnya yang kuat dalam agama memberikan arah dan tujuan hidup Agamis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: