Begini Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Jakabaring Sport City Palembang

Begini Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Jakabaring Sport City Palembang

Cermah Ustadz Khalid Basalamah digelar oleh Yayasan Tarbiyah Sunnah Yaa Bunayya, KPMI Korwil Palembang di JSC tadi malam. Folto; lek sumeks.co--

Begini Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Jakabaring Sport City Palembang

Palembang, Sumeks.co - Alhamdulillah, ribuan orang dari berbagai daerah berkumpul di Main Dining Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu, 24 Agustus 2024, menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Prof Dr H. Khalid Basalamah. 

Ya  tabligh akbar ini  diselenggarakan oleh Yayasan Tarbiyah Sunnah Yaa Bunayya bekerja sama dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Korwil Palembang dan terbuka untuk umum.

Tabligh Akbar ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keislaman bagi civitas Lembaga Yayasan Tarbiyah Sunnah Yaa Bunayya, KPMI Korwil Palembang.

Acara ini juga terbuka untuk  masyarakat Sumsel secara umum.

 Acara ceramah Ustadz Khalid Basalah ini juga diharapkan dapat menjadi momen refleksi dan pembelajaran bagi seluruh jamaah yang hadir.

BACA JUGA:Membeli Baju Baru Bagian dari Sunnah, Simak Penjelasan Ustad Khalid Basalamah!

BACA JUGA:Inilah 3 Waktu Mustajab Berdoa Dikabulkan di Bulan Ramadan, Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Antusiasme Jamaah

Sekjen KPMI Palembang, Masaga, mengungkapkan bahwa sejak waktu Ashar, jamaah sudah mulai berdatangan ke lokasi acara. 

"Meskipun acara baru dimulai pada pukul 20.30 WIB, area Main Dining Hall sudah mulai dipadati oleh jamaah sejak pukul 17.30 WIB," ujar Masaga. 

Ribuan orang dari berbagai penjuru Palembang, bahkan dari luar kota seperti Kayu Agung, turut hadir untuk mendapatkan ilmu dan pencerahan dari Ustadz Khalid Basalamah.

Pesan Utama Ustadz Khalid Basalamah: Jadilah yang Terbaik

Dalam ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan materi yang sangat inspiratif dengan judul "Jadilah yang Terbaik." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: