ASTAGHFIRULLAH! Khalid Basalamah Sebut Target Utama Setan dalam Rumah Tangga adalah Perceraian

ASTAGHFIRULLAH! Khalid Basalamah Sebut Target Utama Setan dalam Rumah Tangga adalah Perceraian

Khalid Basalamah menyebutkan bahwa satu keinginan terbesar setan dalam sebuah rumah tangga adalah menceraikan pasangan suami isteri.--

ASTAGHFIRULLAH! Khalid Basalamah Sebut Target Utama Setan dalam Rumah Tangga adalah Perceraian

SUMEKS.COKhalid Basalamah menyebutkan bahwa satu keinginan terbesar setan dalam sebuah rumah tangga adalah menceraikan pasangan suami isteri.

Apabila target utamanya telah tercapai, menurut Khalid Basamalah, setan akan merasa riang gembira dan senangnya bukan main.

"Hal ini telah disebutkan dalam hadits Nabi SAW yang masyhur," terang Khalid Basalamah lewat tayangan Youtube @Khalid Basalamah.

BACA JUGA:MASYAALLAH! 35 Amal Pelebur Dosa dari Khalid Basalamah, Dijamin Hidup akan Damai dan Tentram

Di dalam hadits tersebut menyebutkan bahwa iblis setiap hari ada saja para pengikutnya dan tangan kanannya yang melaporkan perbuatan-perbuatan mereka.

"Sampai pada akhirnya ada yang mengatakan bahwa saya baru saja menceraikan suami istri," sebutnya.

"Iblis pun mengatakan kepada pengikutnya bahwa kamulah jagoannya," tambahnya.

Menurut Khalid Basalamah, dengan berhasilnya menceraikan pasangan suami isteri, ini merupakan prestasi tertinggi bagi iblis. 

BACA JUGA:Merinding! Ini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah Tentang Orang Wafat saat Rukuk Salat, Umat Muslim Pasti Ingin

Bagaimana suami istri bercerai, rusak hubungan diantara mereka dan akhirnya kacaulah pikiran, tidak tenang kehidupan dan seterusnya. Hal-hal inilah yang dirasakan oleh pasangan yang bercerai.

"Perceraian itu benar-benar mengacaukan pikiran, membuat konsentrasi pecah, kalut," tambahnya.

Kemudian, akibat lainnya yang ditimbulkan oleh perceraian, kata Khalid Basalamah juga akan hilangnya khusyuk dalam ibadah. Semua itu akan terjadi. 

Tapi disaat rumah tangga itu tentram, suami istri saling membahagiakan, memenuhi kebutuhan satu sama yang lain, membahagiakan pasangan, menggembirakan, menghibur, memenuhi kebutuhan yang setulus hati maka kebahagiaan akan sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: