Perbedaan Menonjol Infinix Note 40 Racing Edition di India vs Indonesia, Cek Disini!

Perbedaan Menonjol Infinix Note 40 Racing Edition di India vs Indonesia, Cek Disini!

Infinix baru saja meluncurkan versi terbaru dari smartphone andalannya, Note 40 Racing Edition, di pasar India, menandai perbedaan signifikan dari versi yang telah lebih dulu hadir di Indonesia.--

Perbedaan ini tidak hanya berpengaruh pada kemampuan jaringan, tapi juga potensial performa yang bisa dihasilkan oleh kedua chipset tersebut.

Kapasitas baterai pada kedua versi memiliki sedikit perbedaan: kedua model di India memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W, sementara Pro+ 5G menggunakan baterai yang lebih kecil, 4.600mAh, namun mendapatkan dukungan pengisian super cepat 100W dan pengisian nirkabel 20W.

Dari sisi harga, Infinix tampaknya berusaha menjaga konsistensi yang memungkinkan produknya tetap kompetitif di kedua pasar.

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan! Redmi 10 Prime Tawarkan Beragam Keunggulan Mulai dari Visual hingga Performa Tangguh

BACA JUGA:Tabrakan di Perbatasan Mura-Pali, Mobil Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Ringsek Berat, Kondisi Korban?

Di India, Infinix Note 40 Pro 5G Racing Edition dihargai Rs 15.999 atau sekitar Rp 2.956.919 untuk varian 8GB + 256GB.

Sedangkan Pro+ 5G Racing Edition dengan konfigurasi 12GB + 256GB dibanderol dengan harga Rs 18.999 atau sekitar Rp 3.511.376.

Di sisi lain, harga Infinix Note 40 Racing Edition di Indonesia adalah Rp 2.899.000 untuk varian dengan 8GB RAM dan 256GB ROM.

Perbedaan ini membuktikan strategi Infinix dalam menyesuaikan produknya sesuai dengan kebutuhan dan tren teknologi di masing-masing pasar.

BACA JUGA:Rumah Warga di Desa Cinta Jaya Pedamaran OKI Hangus Terbakar, Asal Api Diduga dari Kandang Sapi

BACA JUGA:Nepotisme Seperti ‘Kacang Goreng’ Jangan Pernah Menormalisasi, Beda Dengan Swiss Pelakunya Bisa Dipenjara

Dengan peluncuran ini, Infinix berharap dapat memenuhi ekspektasi konsumen di India yang menginginkan teknologi 5G, sekaligus mempertahankan basis penggemarnya di Indonesia dengan menawarkan perangkat dengan harga yang bersaing dan spesifikasi yang solid meskipun masih pada jaringan 4G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: