Smartphone dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Cocok untuk Profesional

Smartphone dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Cocok untuk Profesional

Berikut ini rekomendasi smartphone dengan terbaik di tahun 2024 yang layak di beli bagi Customer yang menyukai fotografi.--

SUMEKS.CO - Smartphone terbaik di tahun 2024 hampir semuanya telah menyertakan kamera seluler terbaik yang dapat mengambil foto menakjubkan untuk feed Instagram atau koleksi pribadi. 

Ponsel flagship performa tinggi dari Apple, Sony, Samsung, dan lainnya, telah menawarkan menawarkan fitur unik, spektrum lensa kamera, dan jumlah megapiksel yang bervariasi.

Namun perlu diketahui bahwa lebih banyak lensa atau megapiksel belum tentu lebih baik dalam mengambil foto yang bagus. 

Misalnya seperti ponsel teratas seperti iPhone 15 Pro yang menggunakan sensor gambar yang lebih besar dan tambahan perangkat lunak untuk fotografi komputasional bertenaga AI. 

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra Punya Kamera Terbaik dan Casing Belakang Mewah dengan Lapisan Kulit Sintetis

BACA JUGA:Smartphone Kamera Terbaik versi DxoMark April 2024, iPhone Minggir Dulu!

Lalu ada kamera Samsung Galaxy S24 Ultra, yang dapat mengambil beberapa foto zoom terbaik yang mungkin bisa Customer dapatkan dari sebuah ponsel.

Berikut ini rekomendasi smartphone dengan terbaik di tahun 2024 yang layak di beli bagi Customer yang menyukai fotografi.

1. iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max


--

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max merupakan hp flagship yang memiliki kamera biasa dan lebar yang sama serta menawarkan paket lengkap terbaik untuk foto dan video di ponsel apa pun yang dapat dibeli saat ini.

Meskipun lensa zoom optik 3x pada iPhone 15 Pro sudah bagus, Pro Max lebih unggul dengan zoom 5x yang memungkinkan Penggunanya menemukan bidikan yang lebih menarik dalam suatu pemandangan. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera Terbaik 2024, Siap Abadikan Momen Spesial Idul Fitri

BACA JUGA:Harga OPPO A15 Turun Drastis, Resolusi Kamera Terbaik Bikin Selfie Makin Asik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: