Update Harga Nubia Z60 Ultra Menjelang Agustus 2024, Tawarkan Kamera Fotografi Memukau serta Baterai Jumbo

Update Harga Nubia Z60 Ultra Menjelang Agustus 2024, Tawarkan Kamera Fotografi Memukau serta Baterai Jumbo

Update Harga Nubia Z60 Ultra Menjelang Agustus 2024, Tawarkan Kamera Fotografi Memukau serta Baterai Jumbo--

SUMEKS.CO - Berikut  update harga terbaru  Nubia Z60 Ultra menjelang bulan Agustus 2024 , salah satu ponsel kategori Andalan yang menawarkan kamera fotografi memukau dibalut kapasitas baterai jumbo.

Nubia Z60 Ultra  dirancang dengan baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh, yang memungkinkan pengguna untuk memakai ponsel dengan intensitas tinggi tanpa khawatir kehabisan daya. 

Para pengguna  Nubia Z60 Ultra dapat menonton video, bermain game, atau menjalankan aplikasi sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Selain itu,  Nubia Z60 Ultra juga telah mendukung pengisian daya cepat hingga 80W. 

BACA JUGA: MENDING INI! Oneplus 11 Pro, Smartphone High-End Kualitas Premium Tapi Harganya Gak Ramah Kantong

BACA JUGA: Realme Narzo 50A HP Kelas Menengah Tawarkan Bobot Ringan dengan Desain Bodi Kekinian

Dengan adaptor yang sesuai, para pengguna Nubia Z60 Ultra dapat mengisi daya baterai dari nol hingga penuh dalam waktu singkat. Ini sangat praktis saat sedang terburu-buru atau dalam perjalanan.

Kamera utama Nubia Z60 Ultra yakni 50 MP dengan sensor IMX800 1/1,49 inci dan lensa f/1.6 35mm menghasilkan foto yang jernih dan detail. Ini ideal untuk berbagai situasi pengambilan gambar.

Sensor ini memiliki resolusi 50 MP dan ukuran yang cukup besar, IMX800 masih memberikan kualitas foto yang sangat baik bagi para pengguna Nubia Z60 Ultra.

Selain itu, Nubia Z60 Ultra memiliki kamera ultrawide 18mm f/1.8 dengan autofokus dan stabilisasi optik 3 level, fitur ini jarang ditemukan pada lensa ultrawide lainnya.

BACA JUGA: Ponsel Flaghsip dengan Desain Unik dan Modern, Honor V Purse Tawarkan Fitur Canggih

BACA JUGA: Ponsel Flaghsip dengan Desain Unik dan Modern, Honor V Purse Tawarkan Fitur Canggih

Lensa dengan aperture f/1.6 memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke sensor, sehingga para pengguna Nubia Z60 Ultra dapat menghasilkan foto yang lebih terang dan tajam. Panjang fokus 35mm juga ideal untuk pengambilan gambar standar dan potret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: