Smartphone dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Cocok untuk Profesional

Smartphone dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Cocok untuk Profesional

Berikut ini rekomendasi smartphone dengan terbaik di tahun 2024 yang layak di beli bagi Customer yang menyukai fotografi.--

Kedua ponsel ini memiliki fitur-fitur canggih seperti gambar ProRaw, perekaman video ProRes, dan ruang warna Log, yang menjadikannya alat yang hebat bagi para pembuat film profesional.

Apakah iPhone 15 Pro jauh lebih unggul dari apa yang dilakukan Samsung? Tidak. Namun dalam hal konsistensi, keandalan, dan kemudahan penggunaan, iPhone 15 Pro adalah pilihan kami bagi orang-orang yang menginginkan sistem kamera terbaik yang mudah digunakan.

2. Xiaomi 14 Ultra 

Selanjutnya ada ponsel Xiaomi 14 Ultra, hp ini memiliki sensor kamera utama yang jauh lebih besar daripada sensor pada semua pesaingnya, aperture lebar yang dapat disesuaikan, dan optik buatan Leica.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M40, Usung Chipset Snapdragon 675 dan Layar Beresolusi Full HD+

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

Xiaomi 14 Ultra mampu mengambil beberapa gambar terbaik yang pernah ada dari ponsel. Rentang dinamis yang besar dan kejernihan file mentah berarti dapat menghasilkan bidikan yang biasanya kami harapkan dari kamera mirrorless berukuran penuh.

Apalagi jika Pengguna suka menggunakan mode hitam-putih kontras tinggi Leica 14 Ultra, untuk mengambil foto jalanan monokrom yang memukau dan tampak menakjubkan tanpa proses pasca-pemrosesan apa pun. 

Untuk menjadikannya kamera yang lebih lengkap, Xiaomi menjual Kit Fotografi yang mencakup casing dan pegangan yang menyediakan kontrol kamera fisik.

Kit ini memungkinkan Pemiliknya untuk menggunakan ponsel ini seperti kamera biasa yang membuatnya sangat menyenangkan untuk digunakan.

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Ultra VS Sony Xperia 1 VI, Pertandingan Sengit Ponsel Dengan Kamera Terbaik

3. Samsung Galaxy S24 Ultra 

Kemudian ada hp Samsung Galaxy S24 Ultra, dengan zoom optik 5x yang lebih tajam, prosesor baru yang lebih cepat, layar besar yang sudah dikenal, dan zoom digital 100x, ponsel "Ultra". 

Samsung tetap menjadi pilihan utama bagi fotografer seluler yang menginginkan banyak ruang layar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: