40 Tahun Menunggu, Jembatan Penghubung OKI-Banyusin Rampung Dikerjakan: Terima Kasih Herman Deru

40 Tahun Menunggu, Jembatan Penghubung OKI-Banyusin Rampung Dikerjakan: Terima Kasih Herman Deru

Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru, menghadiri syukuran pembangunan jembatan penghubung Kabupaten OKI-Banyuasin--

SUMEKS.CO - Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru, menghadiri syukuran pembangunan jembatan penghubung Kabupaten OKI-Banyuasin.

Syukuran tersebut digelar di Desa Pangkalan Damai, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, dan warga Desa Indrapura Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Selasa, 30 Juli 2024. 

Acara ini digelar untuk mengucapkan terima kasih kepada Herman Deru atas penyelesaian pembangunan jembatan sepanjang 250 meter yang menghubungkan Kabupaten OKI dan Banyuasin.

Pasalnya, warga yang telah menanti selama 40 tahun sangat antusias menyambut kedatangan Herman Deru, mantan Gubernur Sumsel tersebut. 

BACA JUGA:Herman Deru Hadiri Syukuran Jembatan Penghubung Antar Kabupaten

BACA JUGA:Dituding Telantarkan Sriwijaya FC Hingga Ke Liga 2, Jubir Herman Deru: Sudah Terdegrasi Sebelum Jabat Gubernur

Kepala Desa Indrapura, Dwi Widodo, dan Kepala Desa Pangkalan Damai, Syamsuddin, menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Herman Deru.

Hal ini dikarenakan Herman Deru telah memperhatikan dan menjawab keluhan warga, dengan mewujudkan pembangunan jembatan penghubung kecamatan Air Sugihan dan Muara Sugihan.

“Baru di zaman Gubernur Pak Herman Deru lah pembangunan jembatan ini terwujud sehingga sudah bisa dilalui kendaraan mobil seperti saat ini," kata Dwi Widodo.

"Masyarakat di sini sangat berterima kasih karena sangat terbantu dengan adanya jembatan ini,“ timpal Dwi Widodo.

BACA JUGA:Silaturahmi ke Rantau Bayur Banyuasin, Herman Deru Disambut Antusias Masyarakat

BACA JUGA:Pilkada 2024, Herman Deru Optimis Rebut Suara 70 Persen di Kota Prabumulih

Jembatan penghubung Air Sugihan dan Muara Sugihan ini dibangun oleh Pemerintah Provinsi Sumsel selama tiga tahun dengan menelan anggaran sekitar Rp 102 miliar. 

Dalam sambutannya, Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepala desa dan warga Muara Sugihan dan Air Sugihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: