Huawei Pura 70 Ultra Punya Kamera Terbaik dan Casing Belakang Mewah dengan Lapisan Kulit Sintetis

Huawei Pura 70 Ultra Punya Kamera Terbaik dan Casing Belakang Mewah dengan Lapisan Kulit Sintetis

Pura 70 Ultra adalah hp Huawei terbaru dan terbaik yang punya kamera sangat bagus serta punya desain yang nyentrik dengan lapisan kulit imitasi dan aksen mengkilap.--

SUMEKS.CO - Pura 70 Ultra adalah HP Huawei terbaru dan terbaik yang punya kamera sangat bagus serta punya desain yang nyentrik dengan lapisan kulit sintetis dan aksen mengkilap.

Bisa dibilang, teknologi kamera itulah yang paling dikenal dan menonjol dari seri P Huawei awalnya, kemudian menjadi diperbarui menjadi Pura. 

Smartphone Pura 70 Ultra ini termasuk yang pertama menampilkan beberapa inovasi kamera yang telah menjadi kebutuhan modern, seperti mode malam dan kamera telefoto. 

Dengan Ultra, Huawei akhirnya mengadopsi sensor tipe 1 inci, dan untuk pertama kalinya memasangkannya dengan lensa pop-out.

BACA JUGA:Cek Harga Vivo V30e, HP Midrange dengan Kualitas Layar Luas Dibekali Fitur Tahan Debu dan Cipratan Air

BACA JUGA: Harga Terbaru 5 HP dan Tablet Lenovo Mei 2024, Dijamin Tidak Boros!


Sanksi AS kepada Huawei berarti bahwa merek tersebut tidak bisa begitu saja memasukkan Snapdragon 8 Gen 3 seperti yang akan Kolektor temukan di sebagian besar hp andalan tahun 2024.--

Bagian belakang casing hp ini terbuat dari kulit imitasi dengan pola timbul di atasnya dan bingkai logam mengkilap. Ini menarik perhatian, tetapi juga tetap enak ketika berada di genggaman tangan.

Kamera-kameranya disusun dalam bentuk segitiga, yang kebetulan juga terlihat seperti huruf P. 

Kamera utama memendek saat tidak digunakan, dan secara mekanis menyembul beberapa milimeter setiap kali Pengguna membuka aplikasi kamera, disertai dengan desiran atau suara yang memuaskan.

BACA JUGA:Operasi Sikat 1 Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Sat Reskrim Tangkap Seorang Pria Pencuri Hp, Sudah Jadi Target

BACA JUGA:Review HP Oppo K12x: Baterai Jumbo 5.500 mAh, Dibekali Fast Charging SuperVOOC 80 watt

Huawei mengatakan desain ini, terutama untuk menjaga ukuran tonjolan kamera, sambil tetap menawarkan sensor besar dengan aperture variabel. 

Selain itu, Pura 70 Ultra adalah hp yang cukup tebal, tapi setidaknya ini sangat keren sekali dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: