Vivo Y27s Smartphone Performa Tangguh Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G95, Cek Fitur Unggulan!

Vivo Y27s Smartphone Performa Tangguh Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G95, Cek Fitur Unggulan!

fitur unggulan Smartphone Vivo Y27s memiliki performa tangguh Ditenagai prosesor MediaTek Helio G95, yang memiliki delapan inti (octa-core). --

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo Y27s memiliki performa tangguh ditenagai prosesor MediaTek Helio G95, yang memiliki delapan inti (octa-core), dengan kecepatan hingga 2.05 GHz.

Prosesor MediaTek Helio G95 mampu menangani tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan bermain game. Dukungan RAM 8 GB memastikan multitasking yang lancar dan responsif.

Vivo Y27s memiliki GPU Mali-G76 MC4 yang mampu menghasilkan grafis yang baik saat bermain game. Anda dapat menikmati game dengan frame rate yang stabil dan visual yang memukau.

Penyimpanan internal pada smartphone Vivo Y27s sebesar 128 GB, memungkinkan menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi. Jika diperlukan, juga dapat memperluas kapasitas penyimpanan menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

BACA JUGA:Ulefone Armor 26 Ultra Walkie Talkie 5G Smartphone Outdoor, bisa Difungsikan Sebagai Walkie Talkie

Berikut ada beberapa fitur unggulan dari smartphone Vivo Y27s

Antarmuka Funtouch OS: Vivo Y27s menjalankan sistem operasi Funtouch OS berbasis Android 12. Antarmuka ini menawarkan berbagai fitur tambahan, seperti mode game, perekaman layar, dan banyak opsi kustomisasi.

Kinerja Gaming: Berkat layar 90 Hz dan prosesor yang cukup tangguh, Vivo Y27s mampu memberikan pengalaman gaming yang baik. Anda dapat memainkan game dengan lancar dan tanpa lag.

Konektivitas: Vivo Y27s mendukung 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Anda dapat terhubung dengan mudah ke internet dan perangkat lain

BACA JUGA:Vivo V30e, HP Midrange yang Diberi Peringkat IP64 untuk Ketahanan Terhadap Debu dan Air

BACA JUGA:Vivo T3x 5G: Smartphone Kelas Menengah Hadirkan Fitur Mewah, Harga Terjangkau!

Desain Bodi yang Elegan dan Fungsional: Vivo Y27s menarik perhatian dengan desain bodi yang elegan dan modern. Bodi smartphone ini didesain anti sidik jari, memberikan tampilan yang selalu bersih dan rapi. 

Ukurannya yang ergonomis, yaitu panjang 164 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 8.17 mm, serta bobot 192 gram, membuatnya nyaman digenggam dan digunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: