Vivo Y27s Smartphone Performa Tangguh Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G95, Cek Fitur Unggulan!

Vivo Y27s Smartphone Performa Tangguh Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G95, Cek Fitur Unggulan!

fitur unggulan Smartphone Vivo Y27s memiliki performa tangguh Ditenagai prosesor MediaTek Helio G95, yang memiliki delapan inti (octa-core). --

Video: 1080p@30fps

Kamera Selfie (Front):

Resolusi: 8 MP (f/2.0, wide)

Video: 1080p@30fps

BACA JUGA:Galaxy A35 5G Pilihan Mantap untuk HP Kelas Midrange yang Menyertakan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Turun Rp10 Juta! Penawaran Harga Terbaik untuk Sebuah Hp Pada Tahun 2024

Dengan kombinasi kamera utama 50 MP dan fitur-fitur yang disediakan, Anda dapat mengambil foto yang jernih dan berkualitas tinggi. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan kamera yang baik, Vivo Y27s bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Selain spesifikasi kamera utama dan kamera selfie yang telah disebutkan sebelumnya, Vivo Y27s juga memiliki beberapa fitur menarik terkait fotografi:

Mode Malam (Night Mode): Vivo Y27s dilengkapi dengan mode malam yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan baik dalam kondisi pencahayaan rendah. Mode ini akan meningkatkan kecerahan dan mengurangi noise pada gambar.

Mode Potret (Portrait Mode): Dengan kamera utama 50 MP dan sensor kedalaman 2 MP, Anda dapat mengambil foto potret dengan efek bokeh yang indah. Mode ini akan memfokuskan objek utama dan memudarkan latar belakang.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Perekaman Video 1080p: Selain mengambil foto, Vivo Y27s juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p. Anda dapat merekam momen berharga dengan kualitas yang baik.

Fitur Kecantikan (Beauty Mode): Kamera depan 8 MP dilengkapi dengan fitur kecantikan yang memungkinkan Anda mengedit wajah secara real-time saat mengambil selfie. Anda dapat mengatur tingkat kecerahan, menghilangkan noda, dan mempercantik hasil foto.

AI Scene Recognition: Vivo Y27s menggunakan teknologi pengenalan adegan berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk mengenali objek dan kondisi sekitar. Ini akan mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis untuk menghasilkan foto terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: