MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

OnePlus 12 merupakan ponsel flagship yang memukau, dengan penekanan kuat pada kinerja kamera dan antarmuka yang cepat dan ringan. --

SUMEKS.CO - OnePlus 12 merupakan ponsel flagship yang memukau, dengan penekanan kuat pada kinerja kamera dan antarmuka yang cepat dan ringan. 

Namun demikian, bisakah ponsel papan atas dari Tiongkok ini mengalihkan perhatian dari ponsel titanium Apple iPhone 15 Pro Max sebagai rajanya hp flagship saat ini?

Perlu diperhatikan bahwa kedua ponsel ini telah menyempurnakan formula yang sudah ada dari varian sebelumnya, seperti meningkatkan kamera tetapi tetap mempertahankan desain dan kesan keseluruhan seperti sebelumnya. 

OnePlus 12 misalanya, ia mengusung prosesor Snapdragon 8 Gen-3 yang baru dan tangguh dan tentu saja bersaing head to head dengan prosesor 3nm Apple A17 Pro yang digunakan iPhone 15 Pro Max.

BACA JUGA:OnePlus Ace Pro 4 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Fluid AMOLED, Siap Jadi Raja Gaming Baru?

BACA JUGA:Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028


Oneplus 12 dengan iPhone 15 Pro Max --

Memang tetap saja, iPhone lebih unggul, tetapi sekali lagi, harganya 150% lebih mahal daripada pesaingnya OnePlus 12

Dan ini adalah titik yang sangat krusial bagi kaum mendang-mending karena aOnePlus 12 masih merupakan ponsel yang luar biasa, terutama untuk harga yang ditawarkan.

OnePlus 12 terlihat sangat mirip dengan OnePlus 11 dengan bentuk persegi panjang lembut dan terdapat sudut membulat yang bagus, juga ada layar yang melengkung ke arah tepi, dan panel belakang yang mencerminkan gerakan tersebut. 

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

BACA JUGA:OnePlus Nord N30 SE 5G Desainnya Tanpa Bezel Serta Layar Besar Untuk Pengalaman Visual yang Luas

Dengan demikian, rangka logamnya cenderung tipis. Bahkan bodi smartphone OnePlus 12 ini sama sekali tidak sulit digenggam, ponsel ini pas di tangan dan terasa tipis serta seimbang. 

Meskipun demikian, beberapa orang pasti lebih menyukai rangka yang lebih tebal untuk dipegang seperti sisi datar iPhone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: