Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028

Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028

OnePlus Nord 4 akan diluncurkan dengan Android 14, dan karena itulah perangkat ini akan memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke Android 18 setelah tersedia pada tahun 2028. --

SUMEKS.CO - Smartphone OnePlus Nord 4, akan diluncurkan dengan Android 14 dan perangkat ini akan memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke Android 18 setelah tersedia pada tahun 2028. 

OnePlus juga mengonfirmasi akan memberikan empat pembaruan sistem operasi Android yang terjamin hingga 2028, juga disediakan enam tahun pembaruan keamanan untuk Nord 4. 

Dengan enam tahun pembaruan perangkat lunak, ponsel ini akan menerima patch keamanan hingga tahun 2030 sehingga menjadikannya ponsel OnePlus terbaik yang tersedia saat ini.

Dengan enam tahun pembaruan yang terkonfirmasi, Nord 4 adalah ponsel OnePlus terbaik jika Customer menginginkan pembaruan jangka panjang. Lagipula ini adalah segmen hp terjangkau.

BACA JUGA:OnePlus Nord N30 SE 5G Desainnya Tanpa Bezel Serta Layar Besar Untuk Pengalaman Visual yang Luas

BACA JUGA:HP dengan Baterai Tahan Lama, Coba Beli Oneplus Nord 4 Plus Layar Fluid AMOLED


OnePlus Nord 4 mengusung desain unibodi berbahan metal denga hampir seluruh permukaan belakang hingga bingkainya berbahan aluminium, dengan sebagian kecil area di bagian atas yag memuat kamera berbahan kaca dengan warna lebih gelap. --

OnePlus mengubah strateginya dengan Nord 4, dengan perangkat yang mendapatkan pembaruan keamanan selama enam tahun. 

Itu lebih lama dari garansi lima tahun untuk OnePlus 12 dan OnePlus Open, dan menarik bahwa pabrikan mengumumkan perubahan tersebut pada ponsel kelas menengah, bukan ponsel unggulan.

Artinya, Nord 4 akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak hingga Juli 2030, dan itu luar biasa. 

BACA JUGA:Intip Keunggulan dan Kekurangan Oneplus Ace 2V, Fiturnya Sangat Memadai, Cek Apa Saja!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs OnePlus 12R, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Hp Kelas Menengah Ini?

Hal ini memungkinkan OnePlus untuk bersaing ketat dengan Galaxy A55 dan Pixel 8a di segmen ini, dan meskipun ponsel kelas menengah Google masih memimpin karena akan mendapatkan tujuh pembaruan Android, ini adalah titik awal yang hebat.

Untuk spesifikasi, OnePlus Nord 4 dikabarkan akan menggunakan layar Fluid AMOLED 120 Hz HD10+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: