Poco M4 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 810 dan Baterai 5000 mAh

Poco M4 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 810 dan Baterai 5000 mAh

keunggulan Poco M4 Pro 5G dibekali oleh chipset MediaTek Dimensity 810 dan baterai tahan lama.--

SUMEKS.CO - Poco M4 Pro 5G ialah ponsel pintar yang menawarkan performa tangguh dibekali oleh chipset MediaTek Dimensity 810 dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang tahan lama. 

Hadir dengan desain yang berani dan unik, Poco M4 Pro 5G meskipun masih menggunakan bodi plastik polikarbonat, smartphone ini memiliki modul kamera besar berwarna hitam yang mencolok. Ring berwarna silver mengelilingi lensa kamera utamanya.

Performa tangguh berkata dibekali oleh chipset MediaTek Dimensity 810: ini, yang memiliki delapan inti CPU (4 x Cortex-A76 dan 4 x Cortex-A55) dengan kecepatan hingga 2,4 GHz memberikan pengalaman yang cepat dan efisien. 

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Poco M4 Pro 5G yang layak dipertimbangkan dengan performa tangguh dan memiliki kapasitas baterai tahan lama

BACA JUGA:Realme C17 Tawarkan Fitur Canggih dengan Desain Punch Hole dan Bezel Tipis

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Vivo Y21e: Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

POCO M4 Pro 5G memiliki desain yang berani dan unik, membedakannya dari banyak ponsel lain memiliki layar punch hole di tepi tengah atas memberikan kesan modern. 

Dengan tombol-tombol ponsel terletak di sisi kanan, termasuk tombol pengatur volume dan tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor pemindai sidik jari.

Tersedia dalam tiga pilihan warna POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue. HP ini juga lulus sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan percikan air, Menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Meskipun bukan AMOLED, layarnya tetap memberikan tampilan yang baik dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan hingga 450 nits, memiliki build quality yang baik dan tidak mudah lepas dari genggaman berkat polesan matte pada rangkanya yang tak licin. 

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? Samsung Galaxy Z Flip3 atau Galaxy Z Flip6, Dual Smartphone Spesial Edition Olimpiade

BACA JUGA:Oppo A54s Smartphone Menengah Miliki Desain Elegan dan Mewah, Bikin Keren Pemiliknya!

Dengan kombinasi desain unik, layar yang memukau, dan build quality yang bagus, POCO M4 Pro 5G menawarkan pengalaman visual yang menarik. 

Performa tangguh ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810, HP ini mampu memberikan performa yang mumpuni untuk kelas menengah tersedia dalam dua varian: 4 GB dan 6 GB, sedangkan memori internal dapat dipilih antara 64 GB dan 128 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: