Oppo A54s Smartphone Menengah Miliki Desain Elegan dan Mewah, Bikin Keren Pemiliknya!

Oppo A54s Smartphone Menengah Miliki Desain Elegan dan Mewah, Bikin Keren Pemiliknya!

kelebihan smartphone oppo a54s menawarkan performa mumpuni yang unggul. --

SUMEKS. CO - Oppo A54s dikenal sebagai smartphone menengah dengan desain elegan  menebar aura mahal penggunanya.

Hape harga 3jutaan ini punya kelebihan lain. Yaitu layar IPS LCD berukuran 6,52 inci dan kapasitas baterai 5000 mAh tahan lama, cek kelebihannya. 

Hadir dengan desain yang elegan smartphone Oppo A54s memiliki dimensi 163,8 x 75,6 x 8,4 mm dengan berat 190 gram. Desainnya yang ramping dan modern membuatnya nyaman digenggam. Bikin keren pemiliknya!

Dengan layar IPS LCD seluas 6,52 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel). Layar ini mendukung refresh rate 60 Hz dan memiliki screen-to-body ratio mencapai 82,9 persen memberikan tampilan visual yang mulus dan jernih. 

Berikut ada beberapa kelebihan smartphone Oppo A54s yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik dengan menawarkan performa mumpuni dan hadir desain elegan. Bikin keren pemiliknya

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

BACA JUGA:MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

Performa mumpuni berkat ditenagai oleh chipset Mediatek MT6765G Helio G35 (12 nm) dan prosesor octa-core (4x2,3 GHz Cortex-A53 & 4x1,8 GHz Cortex-A53), mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. Grafis ditangani oleh GPU PowerVR GE8320.

performa tangguh dari Oppo A54s. Ponsel ini memiliki beberapa fitur yang memengaruhi kinerjanya. Meskipun bukan chipset kelas atas, Helio G35 masih mampu menghadapi tugas sehari-hari dengan baik. Anda dapat menjalankan aplikasi, bermain game, dan melakukan multitasking tanpa masalah berarti.

GPU PowerVR GE8320 di dalam Helio G35 cukup baik untuk keperluan grafis. Anda dapat memainkan game dengan pengaturan grafis sedang hingga rendah tanpa masalah.

Antarmuka pengguna smartphone Oppo A54s menjalankan antarmuka ColorOS 7.2 berbasis Android 10. Meskipun bukan antarmuka murni Android, ColorOS memiliki fitur tambahan dan peningkatan performa yang membuat pengalaman pengguna lebih baik.

BACA JUGA:Review HP Nokia C31 Dilengkapi Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52 serta Layar IPS LCD

BACA JUGA:Samsung Galaxy A74 Pro 5G Tawarkan Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni Berkat Qualcomm Snapdragon 750G 5G

Dalam pengujian bbenchmark smartphone A54s mencatat skor yang cukup baik untuk ponsel kelas menengah. Namun, ingatlah bahwa angka benchmark hanya memberikan gambaran kasar tentang performa sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: