Casio CA-53W: Jam Tangan Retro Terkeren di Tahun 1980-an yang Desainnya Mirip Apple Watch

Casio CA-53W: Jam Tangan Retro Terkeren di Tahun 1980-an yang Desainnya Mirip Apple Watch

Casio CA-53W merupakan salah satu jam tangan terkeren di tahun 1980-an, tapi menariknya secara desain casing jam tangan kalkulator ini sekilas mirip Apple watch.--

Tentu saja, Casio tidak hanya memiliki kemampuan untuk menunjukkan waktu. Jam tangan kalkulator ini berfungsi penuh dan sebenarnya menawarkan lebih banyak fungsi daripada yang mungkin Customer harapkan.

Terutama untuk model lawas yang dibuat berdasarkan model yang pertama kali beredar di pasaran lebih dari 40 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

Selain fitur kalkulator dan stopwatch, jam tangan Casio CA-53W ini juga memiliki fitur dual time, i i cocok bagi Customer yang senang traveling untuk mengetahui perbedaan waktu saat berada di negara tertentu.

Walaupun memang di satu sisi bahwa setiap orang cukup mengetik di Google, "Jam berapa sekarang di Madinah dan Palembang?" Segera jawaban akan langsung didapatkan.

Namun dengan fitur dual time dari Casio CA-53W ini, pengguna tidak perlu memikirkan koneksi internet, cukup dengan menekan satu tombol waktu di kota tertentu yang sudah di set akan tersedia.

Ditambah lagi, perangkat ini cukup ringan sehingga saya bisa lupa bahwa perangkat itu sedang menyala, dan nyaman dipakai saat bepergian di kota.

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

BACA JUGA:Jam Tangan Casiotron TRN-50, Desain Bergaya Retro dengan Fitur Pintar

Namun demikian, sebagaimana kelebihan dari suatu produk, bukan hal yang tidak mungkin bahwa juga akan ada kekurangan.

Dua hal besar yang menonjol sebagai kekurangan besar untuk perangkat jadul ini. Yang pertama adalah angka dan simbolnya sangat, sangat kecil. 

Tombol ini cukup kecil sehingga tidak yakin bagaimana menggunakan benda ini saat benar-benar dibutuhkan dengan cepat. 

Kekurangan besar lainnya dari jam tangan ini adalah ketika jari-jari Pengguna yang besar dapat menekan tombol yang tepat, baik saat mencoba menjalankan perhitungan atau menyalakan ulang stopwatch, jam tangan ini jarang berfungsi seolah-olah Pengguna menekan tombol yang tepat. Atau sama sekali tidak berfungsi.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Penggemar Anime Tahun 90an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: