Yoga di Pergelangan Tangan: 5 Aplikasi Apple Watch untuk Lebih Produktif Latihan Yoga

Yoga di Pergelangan Tangan: 5 Aplikasi Apple Watch untuk Lebih Produktif Latihan Yoga

Yoga di Pergelangan Tangan: 5 Aplikasi Apple Watch untuk Lebih Produktif Latihan Yoga --

SUMEKS.COYoga, sebuah olah tubuh kuno yang sudah ada selama ribuan tahun, kini semakin mudah dijangkau. Tak perlu lagi pergi ke studio Yoga yang ramai, bisa berlatih Yoga di mana saja dan kapan saja. Bahkan, dengan bantuan aplikasi Yoga di Apple Watch, serasa memiliki trainer pribadi di pergelangan tangan.

Yoga, olahraga yang membantu orang menemukan kedamaian dalam diri melalui meditasi dan pengendalian diri untuk menenangkan pikiran dan tubuh. 

Berakar ribuan tahun yang lalu, yoga tampaknya berasal dari India kuno. Saat ini, terdapat banyak studio yoga di setiap kota yang dapat dikunjungi untuk meningkatkan kebugaran.

Selain dari banyaknya buku, situs web, dan video instruksional, salah satu cara terbaik untuk belajar dan berlatih gerakan yoga adalah dengan menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi Apple Watch yang sangat baik. 

BACA JUGA:Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini turut serta dengan aplikasi untuk iOS. Aplikasi-aplikasi ini dirancang untuk membuat tetap fokus pada pose-pose dan mencapai hasil yang memuaskan tanpa mengganggu konsentrasi. 

Baik berlatih yoga untuk berolahraga, bersantai, meregangkan otot, atau menemukan kedamaian batin, dengan memanfaatkan aplikasi yang dapat membimbing sesi latihan dengan kepraktisan tambahan berada di pergelangan tangan.

Kabar baiknya, ada banyak sekali aplikasi yoga yang tersedia di App Store. Dari sekian banyak pilihan, berikut ini adalah 5 aplikasi yoga terbaik yang bisa digunakan untuk memandu latihan yoga:

1. Daily Yoga: Teman Yoga untuk Semua Tingkat

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

Daily Yoga adalah salah satu aplikasi yoga paling populer. 

Tak hanya menawarkan lebih dari 500 pose (postur yoga) untuk dipelajari, Daily Yoga juga menyediakan lebih dari 200 program yoga yang dipandu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: