Amazfit Band 7: Hidup Sehat Sampai Tua Hanya dengan Smart Band Watch

Amazfit Band 7: Hidup Sehat Sampai Tua Hanya dengan Smart Band Watch

Dengan hanya mengeluarkan bandrol kisaran Rp800 ribuan, Kostumer sudah mendapatkan Amazfit Band 7 yang menyediakan fitur kesehatan dan kebugaran.--

SUMEKS.CO - Amazfit Band 7 merupakan smartwatch yang menyediakan fitur kesehatan dan kebugaran untuk mengontrol penggunanya dalam pola hidup sehat.

Selain memiliki beragam fitur kesehatan dan kebugaran, Amazfit Band 7 juga menyediakan metrik kesehatan dengan sensor pada Smart Band Watch yang cukup akurat ini. 

Bahkan menurut beberapa sumber, mereka telah membuktikan dengan memakai Amazfit Band 7 sambil melacak latihan dengan Apple Watch, ketika membandingkannya dengan monitor detak jantung tali dada, menariknya Amazfit Band 7 sungguh tepat sasaran.

Jadi, pengguna tahu bahwa dengan membeli Amazfit Band 7 seharusnya Kostumer mendapatkan data bagus di sana, dan data HR Band 7 selaras dengan data Apple Watch yang lebih mahal.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik


Amazfit Band 7 tidak memiliki GPS mandiri dan tidak memiliki opsi seluler. Pengguna harus selalu terhubung ke ponsel untuk mendapatkan notifikasi.--

Salah satu fitur olahraga terpenting dari band ini bagi mereka yang berolahraga dengan santai adalah kemampuan menyetel alarm untuk zona detak jantung saat Pengguna berjalan-jalan atau jogging. 

Fitur ini mengingatkan Pengguna untuk menjaga kecepatan yang konsisten dan menantang agar latihan lebih efektif. 

Begitulah cara Pengguna meningkatkan V02 Max, metrik lain yang dilacak Band 7, meskipun Pengguna harus berlari di luar ruangan dengan hp untuk mendapatkan statistik tersebut.

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

Band 7 juga melacak tidur, dan kesaksian sebagian orang yang telah menggunakannya, band ini secara akurat melacak waktu di tempat tidur. 

Apalagi jika Pengguna cenderung naik ke tempat tidur dan tertidur, tidak membaca atau menghabiskan waktu berjam-jam di depan ponsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: