Bikin Nyesek, Dokter Sekaligus Konten Kreator Kesehatan Ini Meninggal Usai Operasi Menyelamatkan Nyawa Orang

Bikin Nyesek, Dokter Sekaligus Konten Kreator Kesehatan Ini Meninggal Usai Operasi Menyelamatkan Nyawa Orang

Bikin Nyesek, Dokter Sekaligus Konten Kreator Kesehatan Ini Meninggal Usai Operasi Menyelamatkan Nyawa Orang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Meninggalnya sosok konten kreator dunia kesehatan dr Helmiyadi lantaran serangan jantung, bikin pilu bin nyesek bagi warganet harus cepat kehilangan seorang dokter yang sering mengunggah tentang kesehatan dengan gaya kocaknya ini.

Dikabarkan, dokter bernama lengkap Helmiyadi Kuswardhana Sp OT ini merupakan dokter spesialis ortopedi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulawesi Barat meninggal kena serangan jantung usai mengoperasi 8 pasien RSUD.

Detik-detik dokter yang dikenal humanis dan memiliki pengikut 1,2 juta di akun TikToknya ini terekam sesaat dirujuk ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung beredar di media sosial.

Seperti yang dilihat dari akun media sosial Instagram @rumah_gosip, Sabtu 13 Juli 2024, menampilkan dua video tentang almarhum dr Helmiyadi saat dimakamkan hingga sebelum meninggal dunia.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Hadiri Rakernas Kebijakan Satu Peta 2024

BACA JUGA:Penampakan Sepeda Motor Hadiah Untuk Pegi Setiawan dari Ratu Durian Tasik Plus Jaket Kulit dan Uang Tunai

Pada unggahan video pertama, terlihat suasana haru menyelimuti pelayat yang sebagian besar merupakan keluarga hingga kerabat dekat saat dr Helmiyadi dimakamkan.

Terlihat perempuan sembari menggendong anak perempuan, tidak henti-hentinya menangis melihat beberapa petugas makam menguburkan jasad dr Helmiyadi.

Ada juga anak laki-laki terlihat menangis disamping perempuan berusaha ditenangkan yang diyakini merupakan istri dan anak almarhum dr Helmiyadi.

Sementara itu, dari unggahan video lainnya terlihat detik-detik dr Helmiyadi berada didalam mobil ambulance untuk dilakukan penanganan medis oleh beberapa petugas sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

BACA JUGA:Hakim Bebaskan Pegi Setiawan Mau Dilaporkan Ke Komisi Yudisial, Nicholas Kili Kili: Kok Ada Lawyer Seperti Itu

BACA JUGA:Choky Mahesa Niat Jodohkan Putri Cantiknya Jihan Dengan Pegi Setiawan, Bahkan Sudah Video Call

Kabar meninggalnya dr Helmiyadi yang dianggap warganet sangat mengedukasi khusunya dibidang kesehatan, cukup mengagetkan dan banjir ucapan doa dari warganet.

"Nyelametin 10 nyawa, sampe ngorbanin nyawa sendiri," tulis komentar akun @adel*****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: