Viral! Lagi Asyik Joget Gemoy, Wanita Ini Ambruk Lalu Dinyatakan Meninggal Dunia

Viral! Lagi Asyik Joget Gemoy, Wanita Ini Ambruk Lalu Dinyatakan Meninggal Dunia

Seorang wanita berkerudung biru, tiba-tiba ambruk saat sedang mengikuti joget gemoy pada kampanye Calon Presiden Prabowo-Gibran. --

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang sedang asyik joget gemoy, lalu ambruk. 

Wanita tersebut rupanya menjadi salah satu peserta joget gemoy, yang diselenggarakan oleh tim sukses calon Presiden Prabowo-Gibran. 

Dikutip dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, video berdurasi 57 detik tersebut, memperlihatkan sejumlah wanita yang sedang joget gemoy

BACA JUGA:Kronologi Bocah 5 Tahun di Ogan Ilir Meninggal Dunia Akibat DBD Versi Keluarga

Berdasarkan narasi yang ada di video tersebut, para wanita yang sedang joget gemoy ini sedang mengikuti perlombaan. 

Seluruh peserta yang sebagian besar terdiri dari para wanita, tampak begitu asyik berjoget mengikuti alunan musik yang ditabuh. 

Tanpa terkecuali wanita yang satu ini. Awalnya wanita berjilbab ini tampak begitu asyik berjoget mengikuti alunan musik. 

BACA JUGA:Sinta dan Jojo Update Joget Lipsync Keong Racun versi Emak-emak, Netizen: Nenek Moyang TikToker di Indonesia

Namun tiba-tiba, wanita ini tampak kecapekan dan berusaha untuk berhenti sejenak dari joget gemoy. Lalu, wanita ini pun mencoba untuk duduk. 

Saat duduk itulah, wanita tersebut tiba-tiba ambruk dan tersungkur ke lantai. Lalu, wanita tersebut dibantu oleh seorang wanita yang berada disampingnya. 

Lalu, bantuan juga datang dari orang yang merekam aksi tersebut. Dan setelah dilakukan pertolongan, ternyata wanita tersebut dinyatakan meninggal. 

BACA JUGA:JOGET-JOGET Dapat Duit, SIMAK 6 Aplikasi Musik Penghasil Saldo DANA Gratis

Belakangan, wanita itu diketahui bernama Wiwil. Diduga, Wiwil terkena serangan jantung saat sedang mengikuti lomba joget gemoy. 

Unggahan ini telah mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet, turut berduka cita atas apa yang dialami oleh wanita tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: