Penjual Es Kemong Ditemukan Terbujur Kaku di Kawasan Puri Indah Mall Kembangan, Polisi Turun Tangan

Penjual Es Kemong Ditemukan Terbujur Kaku di Kawasan Puri Indah Mall Kembangan, Polisi Turun Tangan

Penjual es kemong ditemukan telah meninggal dunia di atas sepeda jualannya, dikawasan Puri Indah Mall, Kembangan, Jakarta Barat. --

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dibuat terenyuh oleh nasib yang dialami seorang penjual es kemong, di kawasan Puri Indah Mall, Kembangan, Jakarta Barat. 

Betapa tidak, lelaki paruh baya tersebut, ditemukan telah meninggal dunia di atas gerobak dagangannya dengan posisi tertunduk sembari memegang stang sepedanya. 

Seperti yang tampak dari unggahan akun Instagram @undercover.id, pada 3 November 2023, menuliskan bahwa pedagang es kemong ini meninggal dunia saat sedang berjualan.

Dari postingan akun tersebut, memang tidak memberikan informasi yang jelas mengenai penyebab meninggalnya penjual es kemong tersebut. Namun, diduga penjual es ini terserang jantung. 

BACA JUGA:Sebut Mulut Anak Tetangga Lebos, IRT Ditampar, Dijambak hingga Dicakar, Langsung Lapor ke Polisi

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, Sabtu, 4 November 2023, diketahui ternyata laki-laki penjual es kemong ini berasal dari Medan, Sumatera Utara, yang merantau ke Jakarta. 

Hal tersebut terungkap dari salah seorang netizen, yang ternyata mengenal sosok penjual es kemong tersebut. Karena netizen ini merupakan salah satu langganan es kemongnya. 

"Lah ini abang-abang es krim medan yang setiap hari suka ngopi di warung depan rumah, 2 hari yang lalu curhat kalo ingin pulang kampung tapi uangnya gak cukup. Mau lihat istri dan anaknya di kampung," ungkap warganet.

“Ini abang-abang tukang es krim medan. Biasa keliling garden juga,” kata warganet.

BACA JUGA:Viral! Sedang Angkut Jenazah Ambulance Pecah Ban di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Ranjau Bertebaran

Terkait peristiwa ini, Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, akan melakukan penyidikan terhadap penyebab meninggalnya laki-laki penjual es kemong secara misterius. 

"Sudah kami tangani," ujar Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Billy Gustiano Barman. 

Dari unggahan ini, sejumlah netizen juga merasa iba dengan apa yang dihadapi keluarga sang penjual es kemong, terutama anak dan istrinya di Medan.

"Ada link donasi untuk keluarga yg di tinggal gak min? Untk istri dan anak mungkin," tanya netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: