Viral! Sedang Angkut Jenazah Ambulance Pecah Ban di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Ranjau Bertebaran

Viral! Sedang Angkut Jenazah Ambulance Pecah Ban di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Ranjau Bertebaran

Sebuah mobil ambulance yang sedang mengangkut keranda berisi jenazah, mengalami pecah ban di KM 26 Tol Indralaya-Prabumulih. Foto: Instagram @prabumulih_siruuu--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Viral di media sosial, sebuah mobil ambulance yang sedang mengangkut keranda berisi jenazah, mengalami pecah ban di KM 26 Tol Indralaya-Prabumulih

Seperti video yang dilihat dari unggahan berdurasi 60 detik oleh akun Instagram @prabumulih_siruuu, pada Sabtu, 4 November 2023. 

Menurut perekam video, mobil ambulance yang mengalami pecah ban ini merupakan milik Sekretariat DPRD. Namun, perekam tidak menyebut jelas DPRD mana. 

"Diinformasikan kepada rekan-rekan yang melintasi Tol Indralaya-Prabumulih, sebuah mobil ambulance milik Sekretariat DPRD mengalami pecah ban di KM 26," sebutnya. 

BACA JUGA:Ambulance Pemkab Muratara Tabrak Rumah Warga

Tak hanya mobil ambulance, dua mobil milik keluarga juga mengalami nasib yang sama pecah ban. Diduga, mobil ambulance ini melintasi Tol Indralaya-Prabumulih dengan cara konvoi. 

"Di sana ada lagi dua mobil keluarga yang juga pecah ban. Mobil Kak Aan Komisi 5," ungkapnya. 

Dikatakan sang perekam video, bahwa saat memeriksa kendaraan, ternyata mereka menemukan banyak ranjau di KM 26 Tol Indralaya-Prabumulih ini. Terdapat banyak paku dan besi plat. 

"Banyak ranjau, paku dan besi plat," katanya lagi. 

BACA JUGA:Siapkan Mobil Derek dan Ambulance di Jalur Tol Kayuagung - Palembang

Selama 3 jam diunggah, postingan ini sudah ditonton lebih kurang 31.700 kali. Serta mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada sejumlah warganet yang mendukung diviralkan. 

"Layak diviralkan," ujar netizen. 

"Ngeri ban belah cak itu," timpal yang lainnya. 

"Emang agak serem sih sekelas tol pas mau ke gerbang jalanan sempit plus tikungan lumayan curam," sambung yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: