Luhut Pandjaitan Masih di RS Singapura, Menantu Sebut Pemulihan Masih Butuh Waktu Lama

Luhut Pandjaitan Masih di RS Singapura, Menantu Sebut Pemulihan Masih Butuh Waktu Lama

Luhut Binsar Pandjaitan--

SUMEKS.CO - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Singapura. 

Setelah beberapa hari diterbangkan ke Singapura dan menjalani perawatan, kondisi sang Menko diungkap oleh sang menantu, yakni, Letnan Jenderal Maruli Simanjuntak.

Pria yang kini menjabat sebagai Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat atau Pangkostrad ini menyebut, bahwa kondisi sang ayah mertua masih butuh waktu untuk pemulihan. 

"Sedang pemulihan. Kayaknya masih butuh waktu lama jalani masa pemulihan," ungkapnya dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, Jumat, 13 Oktober 2023.

BACA JUGA:Diduga Kelelahan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata Menko Luhut Punya Sederet Jabatan di Pemerintah

Hingga kini, menurut Maruli, tim dokter di RS Singapura secara intensif masih terus melakukan pengecekan kesehatan secara terus menerus terhadap Luhut Pandjaitan. 

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial diramaikan dengan kabar bahwa Luhut Pandjaitan terkena serangan jantung dan harus dilarikan ke RS Singapura, sejak dua pekan lalu. 

Kabar mengenai Luhut yang sedang mendapatkan perawatan intensif di RS tersebut, ramai menjadi perbincangan publik di media sosial. Sejumlah akun media sosial pun membahas tentang kesehatan Luhut. 

Salah satu akun TikTok yang membahas tentang kondisi kesehatan Luhut, yakni, @heruhermawan_10, pada 6 Oktober 2023 lalu. Unggahan video berdurasi 27 detik ini telah ditonton 306.300 kali dan mendapatkan 8.000 lebih komentar. 

BACA JUGA:Sebelum Dikabarkan Sakit, Menko Luhut Binsar Panjaitan Rayakan Ultah Ke-76 Tahun, Berikut Sepak Terjangnya

Pada unggahannya, selain mengabarkan bahwa Luhut Panjaitan sedang dirawat di RS, TikToker ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya mendoakan Luhut segera membaik dari penyakitnya. 

"Menurut kabar Luhut sudah dilarikan ke RS, semoga opung Luhut lekas sembuh ya," ucapnya. 

Dari banyaknya komentar warganet yang berkomentar di unggahan ini, ternyata sebagian besar malah berkomentar diluar prediksi. Bahkan, sebagian besar berucap bar-bar. 

"Kasian pk luhut semoga cepat berangkat," ucap netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: